Wakil Ketua DPRD Dharmasraya Ir.H.Adi Gunawan, MM Hadiri Halal Bi Halal IKBK ke 35 /2024 Di Jorong Mulya Baru Nagari Panyubarangan. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wakil Ketua DPRD Dharmasraya Ir.H.Adi Gunawan, MM Hadiri Halal Bi Halal IKBK ke 35 /2024 Di Jorong Mulya Baru Nagari Panyubarangan.

Sabtu, April 13, 2024



Dharmasraya (SUMBAR).GP- Wakil Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Ir.H.Adi Gunawan MM  hadiri kegiatan Halal BI Halal  PB IKBK se  Nusantara di Jorong Mulya Baru,  Nagari Panyubarangan Kecamatan Timpeh Kabupaten Darmasraya,  Sabtu tanggal 13 April 2024.


Selain Wakil Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, juga hadir dalam acara halal bihalal Ikatan Keluarga Besar Kampung Baru (IKBK) yang ke 35 itu,  Wali Nagari  Panyubarangan, Bakri,  Camat Timpeh diwakili Sekcam, Abdul Rahim, Ustadz Yusuf Efendi selaku Penceramah, Ketua PB IKBK,  Budi Sastera SH MH,  Ketua Cabang IKBK se Nusantara, Dewan Pembina IKBK, Drs.Sarinurdin dan anggota IKBK dari berbagai cabang di Nusantara.

        

Wakil Ketua DPRD Dharmasraya, Adi Gunawan dalam sambutannya mengapresiasi yang sangat luar biasa kegiatan yang digelar keluarga besar Desa Kampung Baru Kecamatan Kupitan Kabupaten Sijunjung yang terhimpun dalam organisasi (IKBK)nya yang di dukung oleh 22 cabang se Indonesia ini.


"Semoga menjadi spirit atau kekuatan yang ampuh untuk membangun desa dan Nagari serta menjadi silaturahmi yang positif, harapan kami, tentunya  IKBK ini menjadi kekuatan sosial dalam memajukan pembangunan di Darmasraya dan Sijunjung," tegasnya. 


Sementara itu,  Ketua PB IKBK  Budi Sastera SH MH, dalam sambutannya mengatakan,  halal bi halal ke 35 tahun  2024 ini merupakan momen yang penuh berkah bagi warga Desa Kampung Baru (IKBK) cabang se Nusantara, semoga ekonomi anggota IKBK  merata dan bisa membangun nagari dan desa.


Wali Panyubarangan Bakri, mengapresiasi dan terima kasih kepada keluarga besar IKBK yang hadir di Nagari Panyubarangan,  semoga warga kami yang bergabung dalam komunitas ini, bisa meningkatkan dalam berbagai sektor khususnya bidang  ekonomi, serta  bisa membangun nagari Panyubarangan yang lebih maju kedepannya.


"Kita berharap semoga kegiatan halal bi halal  yang dilaksanakan di Nagari Panyubarangan ini bisa menjadi wadah yang mampu membangun silaturahmi sesama warga di Nagari Panyubarangan, Kecamatan Timpeh dan Kabupaten Darmasraya," ungkap Kepala Desa Kampung Baru Kecamatan Kupitan Jalnibus, S.Pd.MM dalam sambutannya.


Pimpinan Yayasan Andalas Cendikia Sikabau, lebih banyak menyampaikan hal hal yang berkaitan dengan pentingnya menjalin dan memupuk rasa silaturahmi dan kebersamaan dalam mengharungi kehidupan dalam lingkungan masyarakat yang majemuk ini.


Kepala Desa Kampung Baru Jalnibus, kepada media mengatakan halal bi halal ke 35 tahun 2024 ini dihadiri 1.000 orang, terdiri dari Desa Kampung Baru (Kampung halaman) hadir 300 orang, dari Cabang Sungai Tambang hadir 100 orang, dari Cabang Beringin Sakti  100 orang, dari  Pinang  Makmur  sebanyak 100 orang, dari  Tri Mulya 300 orang  dari Perwakilan perantau lainnya di Nusantara hadir sebanyak 100 orang.


#GP | Herman.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS