33 Official Partner PSPP Terima Penghargaan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

33 Official Partner PSPP Terima Penghargaan

Selasa, April 23, 2024


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Sebagai bentuk terima kasih atas dukungan terhadap tim Persatuan Sepak Bola Padang Panjang (PSPP) di Putaran Nasional Liga 3 2023/2024, 33 official partner terima penghargaan dari Pemko.


Penghargaan tersebut diserahkan, Penjabat (Pj) Wali Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si dalam acara Launching Tim dan Jersey PSPP, Selasa (23/04/2024) malam, di Rumah Dinas Wali Kota.


Sonny yang merupakan Ketua Umum PSPP menyampaikan, ungkapan terima kasih atas support untuk perjalanan PSPP di kancah nasional tersebut.


"Kami menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya. Ternyata banyak hal di luar dugaan kita, respon dari masyarakat untuk PSPP baik di Sumbar maupun di rantau. Atas perhatian, sumbangsih dan dukungannya tersebut. Banyak sponsorship yang telah ikut men-support perjalanan PSPP di kancah nasional ini. Tanpa dukungan tersebut, tidak akan mungkin kita bisa membawa tim ini ikut berkompetisi di Kota Malang," ucapnya.


Dengan dukungan besar beberapa sponsor ini, tambahnya, manajemen telah menyiapkan semua kebutuhan pemain dengan baik.


"Semoga fasilitas yang kita siapkan layak dan memadai. Kita tempatkan skala prioritas. Nanti kita juga dibantu pengusaha Padang Panjang, Pak Indra Jaya, M.T  (Muda Taruna Jaya) yang menanggung konsumsi dan akomodasi di Kota Malang" tuturnya. 


Dengan dukungan besar dari berbagai pihak ini, imbuh Sonny, PSPP targetkan bisa lolos 80 besar minimal jadi runner up group. 


#GP | DF | Andes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS