YBM BRILiaN RO Padang Distribusikan Survival Kit Sebanyak 15 Paket Korban Banjir di Kecamatan Lubuk Begalung - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

YBM BRILiaN RO Padang Distribusikan Survival Kit Sebanyak 15 Paket Korban Banjir di Kecamatan Lubuk Begalung

Senin, Maret 11, 2024

 



Padang(SUMBAR).GP- YBM BRILiaN RO Padang telah mendistribusikan Survival Kit sebanyak 15 Paket yang mana terdiri dari Selimut, Baju, Sendal, dan lain- lain. 


Pendistribusian ini didampingi lansung oleh Andi Amir selaku Camat Kecamatan Lubuk Begalung berdasarkan Pesan WhatsApp diterima, Sabtu 93/2024).


"Di Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang di beberapa titik sekitaran sungai terdapat air dengan ketinggian dada sampai kepala orang dewasa, 3 rumah hanyut dan 8 rumah rusak berat serta sisanya terendam air dan ini merupakan data sementara dikarenakan akses sehingga seluruh wilayah belum terdata, untuk kerugian materil belum ditakar namun di lokasi sekarang ada 3 titik pengungsian, yang pertama Masjid Syuhada, Sekolah, dan Pos Pemuda dan Ronda sekitar lokasi.


Alhamdulillah berkat kepedulian dari YBM BRILiaN dan BRI bantuan yang bapak berikan sangat bermanfaat bagi kami, terlebih lagi dipengungsian sekarang kami sangat kekurangan pakaian ganti serta selimut dikarnakan semua barang-barang warga terendam banjir, harapannya air bisa segera surut dan warga bisa kembali kerumah masing-masing", ujar Andi Amir Camat Kec. Lubuk Begalung.


Kebutuhan Mendesak Saat ini

1. Makanan siap santap

2. Air Minum

3. Tenda & Terpal

4. Obat obatan (Gatal, Diare)


Sobat BRILiaN, mari bantu saudara kita yang membutuhkan dengan mendoakan dan memberikan sedekah terbaikmu agar banjirnya lekas surut serta tidak ada korban jiwa, ungkapnya. 


#GP | Ril | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS