Pj. Wako Sonny Tekankan Tetap Jaga Komitmen Antikorupsi - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pj. Wako Sonny Tekankan Tetap Jaga Komitmen Antikorupsi

Senin, Maret 25, 2024


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Penjabat (Pj) Wali Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si menekankan kepada para ASN terkhusus Aparat Pengawasan Internal Pemerintah (APIP) untuk terus menjaga komitmen antikorupsi. 


Hal tersebut disampaikannya, saat memberikan materi Bimbingan Teknis Penyelesaian Permasalahan dan Audit Pengadaan Barang/Jasa Bagi APIP di Lingkungan Inspektorat Daerah Kota Padang Panjang, Senin (25/03/2024).


Kegiatan yang dipusatkan di BPSDM Provinsi Sumatera Barat itu, diikuti 31 Aparat pengawasan Intern Pemerintah (APIP) yang 22 di antaranya auditor.


“Selaku lembaga pengawasan, APIP harus memiliki pengalaman dan kompetensi yang tinggi. Dengan pelatihan dan bimtek semacam ini, kita sangat yakin mampu meningkatkan kompetensi APIP di Padang Panjang,” ujar Sonny.


Dikatakan, dalam melakukan tugasnya, para APIP diharapkan tetap menjunjung tinggi slogan Pemko Padang Panjang yakni Cerdas Berintegritas.


“Setelah bimtek ini semoga APIP bisa bekerja lebih fokus, serta menjunjung tinggi slogan kota bekerja dengan cerdas dan penuh integritas,” ucap Sonny.


#GP | DF | King

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS