Pererat Silaturahmi, BRI RO Padang Adakan Buka Puasa Bersama Sahabat Pers - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pererat Silaturahmi, BRI RO Padang Adakan Buka Puasa Bersama Sahabat Pers

Selasa, Maret 26, 2024




Padang(Sumbar),GP - PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Regional Office (RO) Padang melakukan buka puasa bersama sahabat pers BRI.


Acara ini dilakukan di Aula Bundo Kandung Campus BRI Pasar Baru, Padang (26/3/24) Sore yang dihadiri ratusan wartawan dari berbagai media baik cetak maupun elektronik (Online).

Selain buka puasa bersama, acara ini juga untuk menjalin silaturahmi bersama sahabat Pers BRI dan antar sesama rekan - rekan pers.

Dalam sambutanya Departemen  logistic general affair (LGA) BRI RO Padang Zaki Abdul ghani mengatakan acara buka puasa bersama di bulan ramadhan 1445H/ 2024 dilaksanakan dalam rangka mempererat silaturrahmi bersama dengan rekan- rekan pers.

Ia menambahkan selain buka puasa BRI RO juga memberikan bingkisan terhadap untuk sahabat pers yang telah bekerjasama dan hadir pada acara buka puasa, Sebut Zaki abdul Ghani.

Ia mengucapkan terima kasih atas kerja sama insan pers dalam pemberitaan terkait BRI semoga ke depannya hubungan BRI dan pers akan semakin baik lagi, Tutup Zaki


#GP|MEP



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS