Pj. Wako Sonny Ajak Masyarakat Jaga Perdamaian Pascapemilu - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pj. Wako Sonny Ajak Masyarakat Jaga Perdamaian Pascapemilu

Minggu, Februari 18, 2024


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Penjabat (Pj) Wali Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga perdamaian, terkhusus dimasa pascapemilu ini. 


Ajakan tersebut disampaikannya saat menghadiri kegiatan Subuh Mubarakah di Masjid Nurul Amri, Kelurahan Balai-Balai, Kecamatan Padang Panjang Barat, Ahad (18/02/2024).


Kegiatan Subuh Mubarakah yang mengangkat tema “Amalan yang Dianjurkan dan Dilarang Saat Bulan Sya’ban” ini, menghadirkan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Tanah Datar, Ustaz H. Yendri Junaidi, Lc, MA sebagai penceramah.


“Pada pemilu kemarin, tentunya terjadi perbedaan pilihan di antara kita sesama masyarakat. Hal itu sebuah kewajaran dan hal yang lumrah. Namun di balik itu, perbedaan pilihan tersebut jangan membuat kita jadi terpecah belah. Mari bersama-sama kita jaga perdamaian dan persatuan,” ajak Sonny di hadapan jamaah Masjid Nurul Amri.


Sonny juga mengajak masyarakat untuk terus menjaga ukhuwah Islamiyah, dan silaturahmi antar sesama masyarakat melalui berbagai kegiatan, salah satunya Subuh Mubarakah ini.


“Dengan Subuh Mubarakah ini, selain menjadi ladang penambahan keimanan dan menambah ilmu, juga dapat mempererat silaturahmi kita,” ucap Sonny. 


#GP | DF | King

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS