Perumda AM Kota Padang Beri Bantuan Air Bersih Lewat Mobil Tangki Seiring Perbaikan Kebocoran - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Perumda AM Kota Padang Beri Bantuan Air Bersih Lewat Mobil Tangki Seiring Perbaikan Kebocoran

Rabu, Februari 07, 2024


Padang(Sumbar),GP- Perumda AM Kota Padang akhir-akhir ini sedang mengalami keboran pipa PDAM, menyebabkan penghentian air sementara.

Hal ini menjadi keresahan bagi warga kota Padang, mengingat banyaknya pemakaian air PDAM untuk keperluan sehari-hari.

Perumda AM Kota Padang tengah gencar melakukan perbaikan pipa yang bocor dan memerlukan waktu yang lama.

Humas Perumda AM Padang Adhie Zein mengatakan kebocoran pipa tersebut terjadi dengan banyak penyebab dan proses perbaikan yang memakan waktu hingga berdampak pula pada gangguan layanan air bersih kepada pelanggan.

Untuk itu Perumda AM Kota Padang berupaya untuk terus memberikan pelayanan yang maksimal dengan pemberian bantuan air bersih melalui mobil tangki, ujarnya Rabu (7/2/2024)

Petugas Air Tangki akan mengantarkan pasokan air bersih ke wilayah terdampak hingga malam hari agar mencukupi kebutuhan sehari-hari pelanggan.

Kami meminta maaf atas gangguan ini, dan kepada yang belum mendapatkan bantuan air bersih, kami memohon maaf. Sebut Humas PDAM Kota Padang.

Armada kami masih terbatas dengan permintaan pelanggan yang banyak, sehingga petugas perlu bergantian. Untuk itu, kami memohon maaf atas kendala ini, Tambahnya.

Untuk mengatasi hal tersebut, Perumda AM Padang menghimbau pelanggan untuk mempersiapkan wadah/ember/penampung air yang besar.

Hal ini untuk menyimpan cadangan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari.

Diharapkan perbaikan tersebut dapat diselesaikan, sehingga pelanggan dapat kembali menggunakan air bersih tanpa kehabisan stok pemakaian


#GP|MEP|HMS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS