Maksimalkan Pelayanan, Perumda AM Kota Padang Ganti Pipa dan Jembatan Pipa di Pegambiran - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Maksimalkan Pelayanan, Perumda AM Kota Padang Ganti Pipa dan Jembatan Pipa di Pegambiran

Rabu, Februari 28, 2024




Padang(Sumbar),GP - Guna memaksimalkan pelayanan daerah Selatan Kota Padang, Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kota Padang ganti pipa dan jembatan pipa di kawasan Pegambiran, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang Rabu (28/2/2024).


Direktur Teknik Perumda AM Kota Padang Andri Satria didampingi Asisten Manajer Distribusi Muklis mengatakan,penggantian jembatan pipa ini harus dilakukan karena, pipa yang lama sudah melampaui umur teknis pemakaian.


Selain itu kondisi jembatan pipa juga sudah mulai terlihat sedikit korosif.Dijembatan pipa yang baru nantinya akan terpasang juga pipa baru berdiameter 300 dan 250.



Dengan penggantian pipa ini maka debit dan tekanan air yang mengalir kepelanggan akan meningkat. Sebanyak 2 unit mobil pengangkut alat berat dengan (crane) dikerahkan untuk mengangkat jembatan pipa yang lama dan langsung menggantinya dengan jembatan pipa yang baru.



Ini juga merupakan upaya Perumda Air Minum Kota Padang dalam memberikan layanan pendistribusian air bersih kepada pelanggan dan masyarakat, terutama untuk kawasan selatan Kota Padang, Ujarnya.



Akibat pengerjaan tersebut, menyebabkan gangguan pasokan air dan gangguan jalan raya. Untuk itu Perumda AM Kota Padang menyampaikan permohonan maaf pada gangguan tersebut.


Kepada masyarakat dan pengguna jalan khususnya di daerah Jembatan Pegambiran, Mohon maaf atas terblokirnya salah satu ruas jalan karena pekerjaan ini, Tutup Kasubid humas & Protokoler Perumda AM Kota Padang Noviardi Zein



#GP|MEP|HMS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS