Drs. Zulkifli, M.Pd IKKS Kompak; Senasib Sepenanggungan di Rantau. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Drs. Zulkifli, M.Pd IKKS Kompak; Senasib Sepenanggungan di Rantau.

Senin, Februari 26, 2024


Dharmasraya (SUMBAR), PG - Ikatan Keluarga Kecamatan Sumpur Kudus (IKKS) Kabupaten Dharmasraya baru saja melaksanakan Pertemuan rutin ke-2  tahun 2024 bulan ini, Minggu (24/2-2024) di rumah kediaman Yuslinar alias INAR  Sungai Duo Kecamatan Sitiung,  berlangsung penuh kekerabatan dan bersemangat.


Ketua paguyuban IKKS Kabupaten Dharmasraya  Drs.Zulkifli, M.Pd  melalui telepon selulernya, Minggu (25/2) menuturkan bahwa kami yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Kecamatan Sumpur Kudus (IKKS) di Kabupaten Dharmasraya.


IKKS ini sudah dua tahun lebih berjalan dengan lancar, beranggotakan 163 orang, selalu  terjaga kekompakan dengan penuh kekerabatan, senasib sepenanggungan sesama diperantauan,  kendatipun tidak terlalu jauh dari kampung Kabupaten Sijunjung.


Orang awak menyebutnya  dengan "marantau ke suduik bandua", yang penting kaba elok bahimbauan, kaba buruak bahamburan, kata Zulkifli dengan panggilan favorit nya Pak Cun.


Untuk pertemuan selanjutnya, direncanakan bertempat dirumah Nurmalinda (Lin) di SP.8 Nagari Ranah Palabi Kecamatan Timpeh, sekaligus akan dilakukan regenerasi kepengurusan, dan untuk itu diharapkan kepada seluruhnya Warga Kecamatan Sumpur Kudus yang berada di kabupaten Dharmasraya dan sekitarnya untuk dapat hadir,  ajak  Pak Cun Sang mantan Camat Timpeh itu, mengakhiri.


#PG | era 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS