Kapolres Sijunjung AKBP Andre Anas Bantu Santri Mengaji Dengan Bagikan Buku Iqra - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kapolres Sijunjung AKBP Andre Anas Bantu Santri Mengaji Dengan Bagikan Buku Iqra

Selasa, Januari 23, 2024



Sijunjung (SUMBAR).GP- Kapolres Sijunjung AKBP Andre Anas melalui Kasatbinmas Polres Sijunjung AKP Yuliza Herman, membagikan buku Iqra' kepada santri Taman Pendidikan Al Quran (TPQ)  Al Mumtadz di Mushalla Benteng, Jorong Pasar Sijunjung, Kecamatan Sijunjung, Senin (22/1) sore.


"Kegiatan penyerahan bantuan buku Iqra' itu dilakukan bersama Bhabinkamtibmas nagari setempat dengan tujuan membantu para santri mengaji," ungkap Kapolres Sijunjung AKBP Andre Anas melalui Kasatbinmas AKP Yuliza Herman kepada media ini.


Menurut Kasatbinmas Yuliza, membagikan sejumlah buku iqra dan mushaf Al Quran kepada santri yang mengaji di TPQ bukan hanya disini saja kami lakukan.


“Kami memberikan bantuan sosial berupa mushaf Al Quran dan buku iqra sebanyak 50 buku di TPQ/TPSQ mushala Al Mumtadz, Nagari Sijunjung ini  diawali  dengan shalat Ashar berjamaah bersama guru dan para santri tersebut,” ungkap AKP Yuliza.


"Diharapkan dengan diberikan bantuan mushaf Al-Qur'an dan buku Iqra' tersebut, dapat memudahkan para santri dalam mengaji terutama bagi santri yang masih baru mulai mengaji," terang Yuliza.


Kasatbinmas menambahkan, selain untuk mempermudah santri mengaji, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri khususnya Polres Sijunjung terhadap pendidikan generasi penerus bangsa.


“Insya Allah, tidak hanya di sini saja, bukan baru kali ini saja,  kita membagikan buku iqra, ke depannya  kita juga akan  membagikan lagi di TPQ lainnya di wilayah hukum Polres Sijunjung,” pungkasnya.


#GP | Herman 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS