Menangkan Pemilu 2024, PAC Gerindra Kecamatan Pantai Cermin Gelar Rapat Konsolidasi - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Menangkan Pemilu 2024, PAC Gerindra Kecamatan Pantai Cermin Gelar Rapat Konsolidasi

Sabtu, Januari 13, 2024



Kabupaten Solok(SUMBAR).GP- Dalam rangka memenangkan pemilu 2024 mendatang. Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kecamatan Pantai Certmin Kabupaten Solok - Provinsi Sumatera Barat gelar rapat konsolidasi dengan jajaran Pengurus Ranting, Pengurus Anak Ranting di aula kantor PAC Gadung Surian, Jumat  malam kemaren 


Rapat konsolidasi ini dipimpin langsung oleh Ketua PAC Martin Sentosa didampingi Sekretaris Awedri Melgia, Agil dari Barisan Garuda Muda (BGM) sayap paratai Gerindra, serta Rita Adriani caleg Gerindra DPRD Kabupaten Solok, Dapil 5 bersama simpatisan partai dari kalangan tokoh masyarakat, bundo kandung serta tokoh pemuda. 


Ketua PAC Martin Sentosa dalam arahannya menyampaikan, waktu menuju pemilu 2024 suda semakin dekat, dan PAC Gerindra Kecamatan Pantai Cermin mematok target untuk menangkan pemilu legislatif (Pileg)  2024 seperti tahun 2019 dulu


“Waktu semakin sudah dekat, target kita menang Pileg. Maka konsolidasi membangun kesolidan harus sering kita lakukan,” ujar Martin Sentosa.


Martin Sentosa selaku Ketua PAC Kecamatan Kecamatan Pantai Certmin kepada kadernya mengatakan, deklarasi dukungan terhadap caleg Rita Adriani yang maju di Pileg 2024 itu, merupakan bentuk komitmen partai untuk mensukseskan kemenangan pemilu 14 February  2024 mendatang.


“Dengan majunya Rita Adriani, sebagai Caleg Partai Gerindra Dapil 5, kami memberikan dukungan, agar terpilih jadi wakil rakyat. Dukungan ini, adalah salah satu bentuk komitmen kami sebagai PAC Partai Gerindra Kecamatan Pantai Cermin,” kata Martin dibenarkan Sekretaris Awedri Melgia


Ia berharap semua kader dan struktur  serta relawan tentu harus bekerja keras untuk memenangkan pemilu 2024 mendatang. Terutama memenangkan Caleg Partai Gerindra Dapil 5 Rita Adriani, yang satu satu nya keterwakilan perempuan Partai Gerindra dari Kecamatan Pantai Cermin.


“Kita harus turun ketengah - tengah masyarakat untuk mensosialisasikan visi misi Rita Adriani, dan ini harus kita lakukan, kerja sama atar Pengurus Ranting, Pengurus Anak Ranting dengan tokoh - tokoh masyarakat harus solid dan bersatu, itulah modal untuk meraih kemenangan” kata Martin Sentosa.


Salah seorang tokoh masyarakat M. Juhur mengtakan, ia sengaja pulang ke kampung hanya untuk bemberikan suaranya guna membantu kemenangan Rinta Adriani pada Pileg 2024 mendatang.


“Sudah saatnya masyarakat melihat kebelakang catatan politik dan pembangunan disegala bidang setelah era refoermasih di Kecamatan Pantai Cermin ini, dan hal ini patut kita evaluasi. Apa lagi untuk kemajuan Pantai Cermin, khusus Nagari Surian dan Lolo. Untuk itu mari kita bersama - sama meberikakan edukasi politik terhadap masyarakat,” ucap M. Juhur dibenarakan Nedi alias Ajo, Zainul, Yul Hendra, Edo Darmawan, Armaini, Sapril, Mahendri


Dalam kesempatan tersebut dibuka sesi tanya jawab. Yakni menyampaikan berbagai kendala dalam pergerakan di lapangan, sekaligus secara bersama dicarikan solusi permasalahannya.


“Disampaikan semua kendala dan kita pecahkan bersama dalam mencari jalan keluar,” Kata Davit Olisandi di Aamiin kan Mak Lembang Sikumbang, Andi Irawan, Endang, Chandra, Zal tampat, Yos.



# GP | CE


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS