Mahasiswa Fakultas Psikologi UPI YPTK Padang Adakan Sosialisasi Kapatuhan di Panti Asuhan Amanah Putri - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Mahasiswa Fakultas Psikologi UPI YPTK Padang Adakan Sosialisasi Kapatuhan di Panti Asuhan Amanah Putri

Jumat, Januari 12, 2024


Padang(Sumbar),GP - Mahasiswi Universitas Putra Indonesia UPI YPTK Padang melakukan sosialisasi mengenai kepatuhan ini untuk memenuhi tugas pada mata kuliah Psikologi Sosial dengan dosen pengampu Ifani Candra, S.Psi., MM, M.Psi.


Kegiatan sosialisasi ini dilakukan di Panti Asuhan Amanah Putri yang beralamat Jl.Seberang Padang Selatan III No.28 RT.02 RW.04 Kel.Sebrang   Padang Kec.Padang Selatan, Jumat (12/1/24) Sekitar pukul 16.00 Wib

Adapun sosialisasi yang dilakukan adalah tentang kepatuhan. Kepatuhan yang dimaksud adalah suatu kondisi yang terbentuk melalui proses dari serangkaian perilaku yang menunjukkan nilai-nilai kepatuhan, kesetiaan, keteraturan, dan ketertiban.

Kepatuhan selalu dikaitkan dengan peraturan yang harus ditaati oleh setiap individu di setiap tempat tentunya akan selalu ada peraturan yang harus ditaati, sama halnya dengan panti asuhan amanah putri.

Dari psikoedukasi yang telah kami lakukan, dapat diketahui bahwa meskipun terdapat banyak sekali peraturan yang harus dipatuhi oleh anak-anak di panti asuhan amanah putri ini, mereka tetap mematuhi segala peraturan yang ada di panti tersebut.

Sosialisasi ini juga bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada anak-anak di panti asuhan amanah putri mengenai kepatuhan.

Dalam sosialisasi ini, panitia pelaksana juga memberikan sedikit bantuan berupa sembako serta snack kepada panti asuhan amanah putri sebagai ucapan terima kasih panitia karena telah diterima dengan baik oleh panti asuhan amanah putri ini .

Dengan adanya sosialisasi ini, diharapkan anak-anak di panti asuhan amanah putri ini dapat memahami serta dapat mengimplementasikan di kehidupan sehari-hari mengenai materi yang telah kami sampaikan kegiatan sosialisasi ini dibuka oleh moderator, kemudian pembagian kelompok yang dilakukan oleh seluruh anggota.


#GP|MEP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS