Komunitas Max Bikers Sumbar Gelar Anniversary ke-4 di Padang Panjang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Komunitas Max Bikers Sumbar Gelar Anniversary ke-4 di Padang Panjang

Minggu, Januari 14, 2024


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Merajut tali persaudaraan dan silaturahmi antarkomunitas, Max Bikers (Max-B) se-Sumbar gelar Anniversary ke-4 di Padang Panjang, Ahad (14/01/2024), di Mifan Waterpark selama dua hari.


Kegiatan diikuti Max Bikers se-Provinsi Sumatera Barat, Kota Padang Sidempuan, Provinsi Sumatera Utara dan undangan terkait lainnya, dibuka Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Panjang, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si.


Dalam sambutannya, Sonny mengucapkan apresiasi kepada Max Sumbar yang telah melangsungkan kegiatan ini. Selain mempererat silaturahmi, ini juga memperkenalkan Padang Panjang ke masyarakat luas.


“Kita mengucapkan terima kasih kepada komunitas Max-B yang sudah memilih Padang Panjang sebagai tuan rumah dalam kegiatan ini,” sebutnya.


Dikatakan, dengan adanya kegiatan seperti ini di Padang Panjang, tentunya akan membuat kita ini lebih banyak dikunjungi masyarakat luar.


“Kami ucapkan selamat berkegiatan di Padang Panjang. Di sini banyak tempat-tempat yang bisa menjadi pilihan utama untuk dikunjungi. Seperti Pasar Kuliner, Islamic Center, PDIKM dan tempat wisata lainnya. Silakan nanti Bapak Ibu menyempatkan diri untuk berkunjung ke sana," ucapnya.


Ia juga berharap komunitas ini mampu menjadi pelopor dalam keselamatan berlalu lintas serta dapat memberikan contoh yang baik bagi pengendara lainnya. Salah satunya mentaati peraturan lalu lintas dan selalu melengkapi surat kendaraan saat bepergian.


Sementara, Ketua Panitia, Afrinaldi, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota yang sudah mendukung Max-B se-Sumbar selama berkegiatan di Padang Panjang.


“Kita mengucapkan terima kasih kepada pihak terkait dan pemerintah daerah yang telah men-support kegiatan ini. Semoga komunitas ini lebih solid dan dapat memberikan kontribusi positif,” ujarnya. 


#GP | DF | Rifki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS