Kapolsek Gaung Iptu Andrianto, SH.MH Himbau Tokoh Masyarakat Wujudkan Pemilu Damai - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kapolsek Gaung Iptu Andrianto, SH.MH Himbau Tokoh Masyarakat Wujudkan Pemilu Damai

Rabu, Januari 10, 2024


Inhil (Riau).GP- Guna menciptakan suasana pemilu yang aman, penuh kekeluargaan dan damai, dewasa ini  Polsek Gaung, Polres Indra Giri Hilir lakukan cooling sistem keberbagai masjid diwaktu subuh dalam wilayah hukum (wilkum) setempat.


Kapolsek Gaung Iptu Andrianto, SH.MH., kepada media membenarkan, bahwa pihaknya bersama anggota kini giat mengunjungi bersilaturahmi dengan jemaah subuh dalam rangka cooling sistem demi mewujudkan pemilu yang damai penuh kekeluargaan.


"Kita menghimbau semua warga untuk selalu mengutamakan persatuan dan kesatuan dalam menghadapi pemilu 2024 mendatang. Kita tidak menginginkan gara gara pesta pemilu yang digelar 5 tahun sekali itu berakibat rusaknya  hubungan kekerabatan dan persaudaraan yang selama ini terjalin dengan baik, karena ego pribadi menjagokan pilihannya masing masing," jelas Andrianto.


"Pilihan hati itu bisa berbeda, tetapi dalam wadah membangun persatuan dan kesatuan sesama warga," lanjutnya.


Kapolsek Gaung Andrianto mengapresiasi antusiasnya sambutan tokoh dan  masyarakat khususnya jemaah subuh dengan kegiatan ini.


Dikatakannya, usai shalat subuh dilanjutkan dengan kegiatan tersebut dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama penuh keakraban.


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS