Bocah SD yang Tenggelam di Padang di Temukan Meninggal Dunia - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Bocah SD yang Tenggelam di Padang di Temukan Meninggal Dunia

Minggu, Januari 14, 2024


Padang(Sumbar), GP - Pencarian satu orang bocah SD yang hanyut di bawah Jembatan Baru Harmoni Maransi, Kota Padang pada Sabtu, 13 Januari 2024, Siang akhirnya ditemukan Minggu Pagi


Proses pencarian korban dilakukan oleh tim gabungan Basarnas, BPBD, Damkar Kota Padang dan TNI-Polri.

Kasi Ops Basarnas Padang Hendri mengatakan tim gabungan melakukan pencarian selama kurang lebih tiga jam pada Minggu pagi, 14 Januari 2024.

Pencarian membuahkan hasil pada pukul 09.25, dengan ditemukannya korban Alkalifli Nurdaffa/8 tahun (Siswa SDN 26 Air Tawar Timur), dan langsung dibawa ke rumah duka, atas kesepakatan Tim Pencari dan keluarga.

“Alhamdulillah korban atas nama Alkalifli Nurdaffa (8) berhasil ditemukan. Korban ditemukan meninggal dunia, untuk selanjutnya nanti kami informasikan lagi,” Sebutnya

Lebih lanjut tim gabungan masih melakukan proses evakuasi korban.

Sebelumnya, seorang bocah bernama Alkalifli Nurdaffa (8) hanyut di Sungai di bawah Jembatan Baru Harmoni Maransi, Kelurahan Dadok Tunggul Hitam, Kota Padang pada Sabtu, (13/1/24) Siang.

Diketahui, korban bersama teman-temannya berenang dan memancing dan beberapa saat kemudian pelajar SDN 26 Air Tawar Timur itu tidak muncul lagi ke permukaan.

#GP| MEP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS