Sinyal Khofifah Dukung Prabowo Menguat, Anies Tak Gentar - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Sinyal Khofifah Dukung Prabowo Menguat, Anies Tak Gentar

Kamis, Desember 28, 2023


Anies optimistis bisa merebut kemenangan di Jawa Timur dengan jejaring NasDem dan PKB.

© Fachri Audhia Hafiez

 


Jakarta(DKI).GP- Sinyal Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa meresmikan dukungan untuk pasangan capres dan cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, kian menguat. Namun, ini tak membuat calon presiden (capres) nomor urut 1 Anies Baswedan gentar.


"Insyaallah (kuat) di Jawa Timur dengan jejaring yang dimiliki PKB (Partai Kebangkitan Bangsa), NasDem," kata Anies di Swasana Lippo Kuningan, Jalan HR Rasuna Said Kav B12, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 27 Desember 2023.


Ia yakin jejaring yang dimiliki Partai NasDem dan PKB akan memperkuat dukungan publik kepada pasangan Anies dan Muhaimin Iskandar. Kemenangan di Jawa Timur bakal direbut.


"Khususnya itu akan bisa menjangkau lebih banyak dan kami makin optimistis dengan Jawa Timur," ujar Anies.

 

Sinyal dukungan Khofifah ke Prabowo dan Gibran sejatinya sudah lama terdengar. Hal itu sempat diungkapkan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.


"Kemudian untuk Jawa Tengah dan Jawa Timur, Ibu Khofifah Indar Parawansa didampingi oleh Pakde Karwo, mana Pakde Karwo? Jadi kalau sudah penyerangnya dua Pak, tandem, itu sepertinya kita di Jawa Timur juga menang Pak Prabowo," kata Airlangga di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Senin malam, 6 November 2023.


#GP | Sumber: Medcom.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS