Pengurus KONI Padang Panjang Periode 2023 - 2027 Gelar Raker Perdana - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pengurus KONI Padang Panjang Periode 2023 - 2027 Gelar Raker Perdana

Minggu, Desember 17, 2023


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Jajaran Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Padang Panjang periode 2023-2027, gelar Raker perdana di Auditorium Mifan Waterpark, Sabtu (16/12).


Raker yang mengusung tema ‘Bersinergi Membangun Olahraga Prestasi’ itu di buka secara resmi oleh Penjabat (PJ) Sekretaris Daerah kota Padang Panjang Winarno dan turut disaksikan Ketua Harian KONI Sumatera Barat (Sumbar) Joni Suroto, Kadis Parpora Padang Panjang Nurasrizal, unsur Forkopimda, undangan dan segenap pengurus KONI Padang Panjang.


Ketua panitia pelaksana Raker KONI Padang Panjang 2023, Dodo Fernando dalam sambutannya mengatakan Raker KONI 2023 ini bisa terlaksana dengan baik setelah hampir satu bulan persiapan.


“Sejak 24 November 2023 lalu atau pasca ditetapkannya pengurus KONI Padang Panjang masa bakti 2023-2027, panitia Raker dengan segala dinamika mempersiapkan kegiatan Raker ini. Alhamdulillah dengan keterbatasan yang dihadapi dan dengan daya upaya pada hari ini Raker KONI Padang Panjang 2023 bisa dilaksanakan, katanya.


Sebelum Raker dimulai, acara ini di awali dengan pelantikan pengurus KONI Padang Panjang periode 2023 - 2027, oleh Ketua Harian KONI Sumatera Barat, Kombes. Pol. Drs. Joni Suroto yang disaksikan

oleh Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kota (Sekdako), Dr. Winarno, M.E, Forkopimda, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, Nurasrizal, M.   dan undangan lainnya.


Struktur kepengurusan KONI Kota Padang Panjang periode 2023-2027, yakni,  Panji Rangga Warman, S.IP (Ketua), Dodo Fernando (Wakil Ketua I), Ahmad Bram Maghfirah (Wakil Ketua II), Diko Maha Putra (Wakil Ketua III), Fendri Munandar (Wakil Ketua IV) dan Nofan Indra (Wakil Ketua V).



Pj Setdako   Winarno disambutannya, tak lupa menyampaikan selamat kepada jajaran pengurus KONI yang sudah dilantik. Ini merupakan bentuk tahapan pembinaan olahraga prestasi di Kota Padang Panjang.


“Alhamdulillah kepengurusan KONI periode 2023-2027 telah dikukuhkan. kita berharap semoga ketua terpilih bisa memimpin KONI Padang Panjang untuk meningkatkan prestasi atlet-atlet, serta mengharumkan nama kota yang kita cintai ini,” ujar Winarno.


Lebih jauh Winarno mengatakan, Raker KONI ini merupakan salah satu agenda yang diharapkan dapat merumuskan program kerja. Terutama  dalam menyusun kebijakan strategis dan program skala prioritas, bsebagai upaya meningkatkan prestasi olahraga di Padang Panjang. Mari hasilkan program kerja yang benar-benar bermuara pada peningkatan kuantitas dan kualitas, tuturnya lagi.


Sementara Ketua Harian KONI Sumbar, Joni Suroto, berpesan kepada pengurus  baru untuk membuat rencana dengan baik, dan memperhatikan risiko-risiko kegagalan akan muncul di setiap kegiatan akan dilaksanakan. Mulai dari perencanaan, keorganisasian, pelaksanaan dan lainnya, tutur Suroto.


Kegiatan raker perdana ini, diikuti oleh seluruh pengurus  baru KONI, serta seluruh pengurus cabang olahraga (cabor) Padang Panjang. Usai pelantikan, Pj Setdako Winarno ikut menyaksikan penandatangan Berita Acara Pelantikan, dan penandatanganan serah terima aset dari ketua lama ke ketua terpilih.


#GP | Ce

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS