KPU Kabupaten Dharmasraya menyelenggarakan Sosialisasi Tahapan Kampanye Pemilu Serentak Tahun 2024 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

KPU Kabupaten Dharmasraya menyelenggarakan Sosialisasi Tahapan Kampanye Pemilu Serentak Tahun 2024

Sabtu, Desember 23, 2023

 


Dharmasraya ( SUMBAR ) GP-Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Dharmasraya menyelenggarakan Sosialisasi Tahapan Kampanye Pemilu Serentak Tahun 2024, di halaman kantor Bupati Dharmasraya, Sabtu, (23/12/2023).



Kegiatan tersebut diawali laporan ketua panitia Plh Sekretaris KPU Dharmasraya Iwan Prasetyo.



Dalam sambutannya Ketua KPU Dharmasraya France Putra, SE, berharap kepada kita semua, pimpinan Parpol maupun yang lainnya untuk kita laksanakan tahapan-tahapan kampanye sesuai dengan aturan- aturan yang berlaku, sehingga nanti siapapun yang terpilih, itulah pilihan masyarakat Dharmasraya hendaknya.



Lebih lanjut ketua KPU Dharmasraya menyampaikan, " terkait agenda tahapan kita, tidak hanya ditahapan kampanye, hari ini kita juga menyampaikan kalau ada masyarakat  tidak menggunakan hak pilihnya, mohon disampaikan kepada PPS, PPK dan KPU. Tentu sesuai dengan aturan yang berlaku".



Terkait logistik pemilu kemaren kita menerima sampul, selanjutnya untuk kotak suara diperkirakan tiba minggu pertama di bulan Januari.

Mudah-mudahan tidak ada kendala dan kita bisa melaksanakannya dengan  aman dan lancar.



Terakhir ketua KPU berharap agar masyarakat Dharmasraya nanti datang ke TPS, tanggal 14 Februari 2024 dan kita berharap dari masa kemasa partisipasi pemilih   untuk Dharmasraya tetap nomor 1 di tingkat Sumatera Barat,  pungkasnya.



Acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Kepala OPD, Bawaslu Dharmasraya, Organisasi Masyarakat Pimpinan Parpol, Insan Pers, PPK, PPS se-Dharmasraya.


#GP | Azmi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS