WAG Relawan Marlis for DPR RI Makin Gencar Kembangkan Jaringan di Dapil Sumbar 1 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

WAG Relawan Marlis for DPR RI Makin Gencar Kembangkan Jaringan di Dapil Sumbar 1

Jumat, November 24, 2023

 


Dharmasraya(SUMBAR).GP- Komunitas WAG Relawan Marlis for DPR RI yang baru saja berdiri pada tanggal 20 November 2023 lalu, hari ini makin gencar mengembangkan jaringan di setiap daerah kabupaten/kota.


Nof Hendra, penggagas ide pembentukan jaringan Relawan Marlis for DPR RI melaporkan kepada awak media ini via WhatsAppnya,  Jumat, (24/11) bahwa masing - masing WAG daerah Kabupaten/Kota di dapil Sumbar 1 makin gencar bergerak aktif menambahkan anggota. 


Komunitas WAG relawan yang beranggotakan orang-orang dari berbagai kalangan dan lapisan masyarakat ini baik dari kalangan senior; tokoh - tokoh masyarakat kenagarian/kelurahan, cadiak pandai, alim ulama, tokoh adat, niniak mamak, bundo kanduang (Ibu - Ibu) maupun dari kaum muda (kalangan milenial) semakin antusias memberikan dukungan untuk pemenangan Drs. H. Marlis, MM maju sebagai caleg DPR RI dari dapil Sumbar 1 dengan bergabung menjadi anggota WAG Relawan Marlis for DPR RI daerah kabupaten/kota.


Lebih lanjut Nof Hendra menyampaikan, kita harapkan sampai menjelang hari H pelaksanaan pemilu 2024 nanti, doa restu, mandat dan dukungan dari para relawan tersebut akan terus bertambah di berbagai daerah kabupaten/kota.


Penggiat media sosial Indonesia ini juga menambahkan bahwa target awal yang harus dicapai untuk jumlah anggota WAG Relawan Marlis for DPR RI ini minimal 200 anggota.


Berikut daftar nama WAG Jaringan Relawan Marlis for DPR RI (Dapil Sumbar 1):

1. WAG Kota Padang - Relawan Marlis for DPR RI

2. WAG Kab. Solok - Relawan Marlis for DPR RI

3. WAG Kota Solok - Relawan Marlis for DPR RI

4. WAG Kab. Tanah Datar - Relawan Marlis for DPR RI

5. WAG Kota Sawahlunto - Relawan Marlis for DPR RI

6. WAG Kab. Sijunjung - Relawan Marlis for DPR RI

7. WAG Kab. Dharmasraya - Relawan Marlis for DPR RI


"Langkah selanjutnya apabila jumlah anggota minimal WAG daerah kabupaten/kota sebanyak 200 orang ini tercapai, maka akan segera kita atur agenda pertemuan silaturrahim dan dialog langsung bersama caleg DPR RI, Drs. H. Marlis, MM di berbagai daerah kabupaten/kota," ujarnya.


 Ketua Tim Pemenangan Marlis (TPM 24), Masrigi Rj Lelo, ketika dijumpai di Sekretariatnya yang beralamat pada  Alinia Park & Resort,  Jalan Irigasi, Jorong Lawai, Nagari Sitiung, Kecamatan Sitiung, Kabupaten, Dharmasraya, 

menyambut gembira gerakan gencar dan pro aktif yang dilakukan oleh WAG Relawan Marlis for DPR RI ini. Dirinya optimis bahwa jaringan relawan ini sangat membantu sekali dalam upaya promosi di media sosial dan gerakan nyata dalam pemenangan Marlis untuk duduk di kursi DPR RI.


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS