Majelis Mujahidin Pabasko Galang Dana Peduli Palestina - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Majelis Mujahidin Pabasko Galang Dana Peduli Palestina

Minggu, November 05, 2023


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Lajnah Perwakilan Daerah (LPD) Majelis Mujahidin Padang Panjang, Batipuh dan X Koto (Pabasko) kumpulkan bantuan dari masyarakat untuk dikirimkan kepada rakyat Palestina yang masih menderita ulah kecamuk perang, Ahad (05/11/2023).


Ketua MMI Pabasko, Doni Mus’ab Tuangku Mudo mengatakan, bantuan yang berhasil dikumpulkan mencapai Rp60 juta beserta dua cincin emas dan sepasang anting. Nominal tersebut diyakini akan terus bertambah.


“Alhamdullilah acara penggalangan dana untuk Palestina yang diselenggarakan di Masjid Raya Jihad Padang Panjang berjalan dengan lancar. Insyaallah dana yang terkumpul akan disalurkan melalui rekening Masjid Mujahidin Kota Padang untuk dikirimkan langsung ke Kedutaan Besar Palestina,” tuturnya.


Penggalangan dana yang dilaksanakan pada agenda rutin Subuh Mubarakah ini bertujuan untuk menunjukkan solidaritas dan kepedulian untuk saudara kita yang berada di Palestina.


Acara ini menghadirkan tiga pemateri yaitu Syeikh Dr. M. Muhammad Faiz Al Falestiny dari Palestina, Buya H. Jel Fathullah, Lc dan Buya H. Radison AR, S.Ag. Ketiganya mengimbau jemaah masjid dan masyarakat untuk melakukan aksi nyata dalam membantu saudara kita di Palestina.


“Kalau raga kita tidak bisa berjuang untuk Palestina, maka doa dan harta kitalah yang pergi ke sana,” ujar Syekh Muhammad Faiz.


Turut hadir Niniak Mamak, Alim Ulama, Cadiak Pandai, ormas Islam, santri dan sejumlah jemaah masjid.


#GP | DF | Todo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS