Kapolsek Sitiung menjadi Irup Hari Pahlawan tahun 2023 di SMA Negeri 1 Sitiung - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Halaman

Kapolsek Sitiung menjadi Irup Hari Pahlawan tahun 2023 di SMA Negeri 1 Sitiung

Selasa, November 14, 2023

 


Dharmasraya(SUMBAR).GP- Kapolsek Sitiung I Koto Agung, AKP Agus Salem SH. MH dari Polres Dharmasraya Polda Sumbar, menjadi Irup Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2023 di SMAN 1 Sitiung, Nagari Sungai Duo, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya yang digelar pada Senin(13/11/2023), pukul 07.30 WIB.


Lebih dari 500 peserta upacara dan undangan turut hadir, dalam upacara tersebut, termasuk  Kepala Sekolah SMAN 1 Sitiung Yunita S.Pd., M.M., Majelis Guru, dan para siswa.


Tema peringatan Hari Pahlawan ke-78, "Mengenang kembali jasa pahlawan yang telah mempertaruhkan jiwa raga dan hartanya," menjadi panggung bagi nilai-nilai ketangguhan, kepahlawanan, dan semangat nasionalisme, sebagai contoh bagi generasi muda.


Dalam amanat Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiasyah, S.I.K yang bacakan Kapolsek Sitiung, AKP Agus Salem, menyoroti isu-isu remaja seputar penyalahgunaan narkoba, pentingnya keselamatan berkendaraan, dan larangan geng-geng di lingkungan sekolah guna mencegah konflik.


Upacara ini tidak hanya menghormati jasa pahlawan, tetapi juga memberikan dorongan kepada para siswa untuk menjadi pribadi yang bertanggung jawab dan berkontribusi positif dalam masyarakat.


Warga sekolah menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas arahan yang diberikan oleh Kapolsek dan jajarannya, yang bertujuan untuk memperkuat nilai-nilai generasi muda. 


Kegiatan ini mencerminkan semangat persatuan di tengah kemajuan teknologi dan memberikan inspirasi bagi para siswa untuk menjaga disiplin, belajar dengan tekun, menjaga kesehatan, serta memelihara reputasi baik di  SMA N 1 Sitiung.


#GP | Azmi | PRAS 07

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS