Wakili Sumbar di Ajang Duta GenRe Nasional, Pj Wako Sonny Dukung Maulidya Nurdini - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wakili Sumbar di Ajang Duta GenRe Nasional, Pj Wako Sonny Dukung Maulidya Nurdini

Kamis, Oktober 26, 2023


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Penjabat Wali Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si berikan dukungan untuk Duta GenRe Padang Panjang Maulidya Nurdini. Ia mewakili Sumatera Barat berlomba pada perhelatan Pemilihan Duta GenRe Tingkat Nasional pada 28 Oktober ini di Kota Semarang, Jawa Tengah.


"Kita berharap Maulidya bisa memberikan yang terbaik untuk Kota Padang Panjang dan Sumbar," ujar Sonny saat audiensi dengan Maulidya didampingi Kadis Sosial PPKBPPPA, Drs. Osman Bin Nur, M.Si bersama jajaran serta Ketua Duta GenRe Padang Panjang, Muhammad Andika di ruang kerjanya, Kamis (26/10/2023).


Sonny juga mengingatkan Maulidya dan Andika agar tidak lupa untuk mengasah kemampuannya. Apapun yang dipelajari di GenRe teruslah diulang.


"Program-program yang sudah dipelajari tolong diulang lagi dan apa yang kurang tanyakan kepada pembimbing. Insyaallah kita bisa jadi yang terbaik nantinya," ujarnya.


Sonny berharap agar Maulidya selalu jaga kesehatan dan kembali membawa prestasi yang membanggakan.


"Alhamdulillah walaupun kota kita kecil, tetapi berhasil mendapatkan prestasi yang besar di tingkat provinsi. Semoga dengan ini remaja GenRe bisa terus membanggakan nama Padang Panjang hingga di tingkat nasional," tutupnya.


Sementara itu Maulidya berterima kasih kepada Pj Wako Sonny yang telah memberikan dukungan terhadapnya.


"Ini akan menjadi penyemangat bagi kami berjuang nanti di ajang Duta GenRe Nasional ini," katanya.


Selain itu Maulidya juga menerangkan, sampai saat ini ia sudah melakukan persiapan berupa menyiapkan materi, menjalankan program, dan mengikuti kegiatan-kegiatan yang menunjang kegiatan nasional. 


Ia juga menyampaikan program kerja yang telah dilakukan selama ini. Yaitu pelaksanaan program selama satu tahun ini di antaranya Puan Bercerita, Sidak Care dan GenRe Journey.


Sementara, Andika juga melaporkan progres yang telah dilakukan GenRe Padang Panjang selama ini. Termasuk prestasi yang telah berhasil diraih. Di antaranya juara Duta GenRe Friendship Putra Sumbar, 10 Besar Duta GenRe Putri Sumbar, Juara 1 Forum GenRe Terbaik Sumbar. Lalu juara 1 Resital Budaya Jambore Kreativitas GenRe Sumbar dan Juara 3 Cipta Lagu Jambore Kreativitas GenRe Sumbar.


"Kami berharap Bapak mendukung GenRe Padang Panjang terutama bagi Maulidya yang akan berlomba untuk tingkat nasional," tuturnya.


#GP | DF | Cigus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS