Polres Dharmasraya Gelar Peringatan Hari HKGB ke -71 tahun 2023 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Polres Dharmasraya Gelar Peringatan Hari HKGB ke -71 tahun 2023

Rabu, Oktober 25, 2023

 


Dharmasraya (SUMBAR) GP– Bhayangkari Cabang Dharmasraya menggelar peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-71 Tahun 2023, bertemakan "Bhayangkari mendukung Polri presisi untuk negeri Pemilu damai untuk Indonesia maju"   diadakan di lobi Polres Dharmasraya, Rabu (25/10)


Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Dharmasraya AKBP Nuhadiansyah, S.I.K, beserta Ketua Bhayangkari cabang Dharmasraya Ny. Futty Nushadiansyah, Wakapolres Dharmasraya Kompol Andri Nugroho Saputro, S.H, S.I.K, Para Kabag Polres Dharmasraya, Para Kasat Polres Dharmasraya, Para Kapolsek Sejajaran Polres Dharmasraya, Pengurus Bhayangkari Polres Dharmasraya, dan personil Polres Dharmasraya


Dalam sambutannya Ketua Bhayangkari Cabang Dharmasraya, Ny.Futty Nushadiansyah menyampaikan, Hari Kesatuan gerak Bhayangkari ke-71 adalah Bhayangkari mendukung Polri presisi untuk negeri Pemilu damai untuk Indonesia maju. 


Setiap Bhayangkari  berperan penting mendukung suaminya sebagai anggota Polri. Sebagai Bhayangkari dapat memberikan dorongan dalam berkreasi yang positif, seperti mengikuti kegiatan sosial atau pengembangan diri, yang membantu menciptakan citra Polri yang baik di masyarakat. 


Sebagai pimpinan Cabang Ny. Futty Nurhadiansyah juga mengajak kepada seluruh Bhayangkari cabang Dharmasraya untuk selalu mendukung Polri serta menjaga Citra institusi Polri memiliki terobosan-terobosan kreatif melalui pelatihan dan pembelajaran untuk nantinya memiliki kualitas diri yang lebih baik. 


Selanjutnya sebagai Bhayangkari harus cerdas , berhati hati dan bijak menggunakan media sosial yang benar, dan tidak terpengaruh oleh politik saat ini. Keterlibatan politik yang tidak bijak di media sosial dapat berdampak negatif pada citra Polri dan keluarganya. Lebih baik fokus pada hal-hal positif dan mendukung suami dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota Polri. Jelas Ny. Futty Nurhadiansyah


Pada kesempatan ini Kapolres AKBP Nurhadiansyah, S.I.K juga menyampaikan,  HKGB adalah wadah tunggal organisasi persatuan istri Polri atau Bhayangkari.


Melalui wadah organisasi Bhayangkari, bersama-sama mengakui peran yang luar biasa dari keluarga polisi dalam mendukung anggota Polri.



Bhayangkari bukan hanya istri polisi saja, tetapi juga mitra setia dalam menjalankan tugas kami,  Bhayangkari berkarya dengan membantu dalam kegiatan sosial, mendukung tugas-tugas kami, serta menjaga harmoni dalam keluarga.



Mereka adalah pilar kekuatan di balik kesuksesan Polri. Kami sangat menghargai kontribusi dan dedikasi Bhayangkari, dan kami bersama-sama berupaya untuk memajukan organisasi ini lebih baik lagi. 


Terima kasih atas segala pengorbanan dan upaya yang telah diberikan. Semoga Bhayangkari terus berkarya dan menjadi panutan bagi masyarakat.


Bhayangkari adalah contoh yang baik dalam menjalani kehidupan sederhana dan rendah hati. Kehidupan mewah dan hedonisme bukanlah nilai yang sesuai dengan semangat pelayanan dan pengabdian Polri.


Bhayangkari seharusnya tetap menjaga integritas dan moral dalam segala aspek kehidupan, serta fokus pada peran mereka dalam mendukung tugas polisi. Melalui contoh yang baik ini, Bhayangkari dapat menjadi panutan dan membantu menciptakan citra positif untuk anggota Polri, tegasnya. 


Bhayangkari harus mampu memahami serta menjalankan perannya dengan baik dan sungguh-sungguh, baik sebagai istri, ibu rumah tangga, maupun sebagai seorang Bhayangkari itu sendiri, pungkasnya


Kapolres juga mengucapkan selamat memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 71 tahun  2023


Puncak peringatan HKGB ke-71 ini diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan dilanjutkan dengan sesi  poto bersama.


#GP- Azmi | PRAS 07

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS