Masri Edwar: Ada apa sebenarnya penujukan Pj Wako Padang Pajang lambat - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Masri Edwar: Ada apa sebenarnya penujukan Pj Wako Padang Pajang lambat

Senin, Oktober 09, 2023


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Pasca habisnya masa jabatan Walikota Padang Panjang periode 2018-2023 pada 9 Oktober ini, suda jelas kekosongan jabatan Walikota terpaksa Gubernur tunjuk Sonny Budaya Putra sebagai Plh, Senin (09/10).


Tentu saja hal ini mengundang perhatian banyak kalangan. Pasalnya sampai pagi ini belum juga ada terdengar kabar siapa Pj. Walikota yang akan ditunjuk oleh pemerintah pusat dalam hal ini tentu Mendagri.  


"Seharusnya hari ini sudah ada kepastian siapa nama Pj. Walikota Padang Panjang, dan penujukan Pj  ini tidak boleh berlama-lama karena ini  menyangkut dengan kepentingan politis untuk mensejahterakan masyarakat," sebut tokoh masyarakat Masri Edwar pada www.goparlement.com.


Dikatakannya, jika hal ini dibiarkan berlama-lama tentu akan berimbas kepada kebijakan strategis, karena pungsi Plh itu hanya pelaksa harian dan tidak bisa mengambil kebijakan.


Dengan lambatnya penujukan Pj Walikota Padang Panjang ini, sehingga menjadi perbincangan hangat dikalangan masyarakat, terutama tokoh-tokoh pemerhati dunia politik.


"Sebenarnya ada apa dengan Pj Walikota Padang Panjang ini," kata Masri Edwar.


Pada hal, semakin cepat pelantikan Pj Wako ini, tentu program yang telah disepakti dengan DPRD akan semakin cepat terealisasi.


"Kita kuwatir, kalau Pj. Walikota Padang Panjang ini tertunda dilantik tentu program untuk masyarakat juga bakal tertunda," tutup Masri Edwar.


#GP | Ce

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS