Ambulan Plat Nomor Pol B 2214 BKJ Tabrak Lari di Jalur Lintas Kota Padang Panjang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ambulan Plat Nomor Pol B 2214 BKJ Tabrak Lari di Jalur Lintas Kota Padang Panjang

Rabu, Oktober 04, 2023


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Sebuah ambulance berwarna hitam dengan nomor Pol B 2214 BKJ terekam dalam cctv tela mebrak pengendara sepada motor di simpang lampu PDAM Kota Padang Panjang sekitar pukul 09.00 Wib.


Menurut keterangan di lapangan, Ambulance dengan kecepat tinggi menuju ke Bukittinggi,  namun di simpang lampu merah (red) supir ambulance mengambil jalan menuju ke Tanah Datar padahal jalur  ke Bukittinggi lurus jalan terus.


Menurut salah seorang saksi mata pada saat kejadian tersebut, "Saya heran dengan supir Ambulance ini, kenapa tidak mengambil jalur Bukittinggi, padahal saat itu lampu telah hijau untung saya di belakang ibuk yang mengalami korban ini," katanya.


Hal senada juga disampaikan Kadis Perhubungan Kota Padang Panjang Arkes kepada keluarga.


"Kita telah melihat rekaman cctv kejadian lakalantas pagi tadi. Dari rekaman kejadian  tersebut sangat kita sesalkan sikap supir Ambulance disaat lampu hijau mengambil jalur yang salah", katanya.


Korban Lakalantas seorang ibuk rumah Yanfitri (55) warga Kampung Jawa Kelurahan Silaing Atas saat ini masih dalam perawatan di UGD Rumah Sakit Yarsi Padang Panjang.


Sampai berita ini dilansir belum ada keterang resmi dari pihak Lantas terkait status Ambulance dengan Plat Pol bernomor B 2214 BKJ.


#GP | CE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS