Wawako Asrul Potong Pita Grand Opening Boutique NAJ Collection - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wawako Asrul Potong Pita Grand Opening Boutique NAJ Collection

Sabtu, September 23, 2023


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Ditandai dengan pemotongan pita, Wakil Wali Kota, Drs. Asrul resmikan Grand Opening Boutique NAJ Collection yang berlokasi di Komplek Hotel Bungalau Indah, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Ngalau, Kecamatan Padang Panjang Timur (PPT), Sabtu (23/09/2023).


Wawako Asrul menyebutkan, Pemerintah Kota sangat mengapresiasi kegiatan yang mendukung pertumbuhan ekonomi di Padang Panjang. Salah satunya dengan adanya lapangan pekerjaan baru seperti ini.


“Kita sangat apresiasi langkah dan peluang yang telah diambil butik NAJ untuk menghadirkan fashion terbaru dan kekinian di Padang Panjang. Tentunya ini juga membuka lapangan pekerjaan baru di kota ini,” ujarnya.


Asrul berharap butik ini akan terus berkembang dan lebih sukses lagi. Tak hanya di Kota Padang Panjang, namun bisa menjangkau pasar yang lebih luas. Sehingga  bisa membuka lapangan kerja yang besar untuk masyarakat nantinya.


Owner Naj Collection, Dolla Destika menyebutkan, apa yang dihadirkannya di Kota Padang Panjang hari ini tidak terlepas dari doa, support dan dukungan keluarga terutama orang tua dan suami serta orang-orang terdekat lainnya.


Dolla mengungkapkan, butik ini berawal dari jualan online yang konsisten dilakukannya. Sukses jualan online, dengan ilmu yang masih minim ia memberanikan diri untuk berangkat ke Bangkok, Thailand untuk mencari barang-barang fashion.


“Teman-teman juga banyak yang memberikan saran untuk menjual barang-barang impor. Seperti kita ketahui barang impor ini juga susah didapatkan. Salah satunya ongkir yang lumayan mahal. Berawal dari sana saya memberanikan diri untuk terbang ke Bangkok mencari bahan-bahan fashion tersebut,” ungkapnya. 


Dolla berharap butik ini bisa diterima khalayak ramai dan semua kalangan masyarakat khususnya di Kota Padang Panjang. 


“Semoga NAJ Collection dapat menjadi rujukan untuk trend fashion terbaru bagi masyarakat dan anak muda di Kota Padang Panjang,” ucapnya.  


Turut hadir pada grand opening tersebut, Anggota DPRD, Yudha Prasetya, Ketua GOW Kota, Nova Era Yanthy Asrul, Lurah Guguk Malintang, Ilham Kusuma Ry, S.STP, MAP dan undangan terkait lainnya.


#GP | DF | Rifki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS