Wawako Asrul Lepas Keberangkatan FKUB Studi Kerja ke Kerinci - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wawako Asrul Lepas Keberangkatan FKUB Studi Kerja ke Kerinci

Jumat, September 15, 2023


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Wakil Wali Kota, Drs. Asrul melepas keberangkatan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Padang Panjang melaksanakan studi kerja ke Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi di Rumah Makan Pak Datuak, Jumat (15/09/2023).


Pelepasan keberangkatan dihadiri Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kesbangpol, I Putu Venda, S.STP, M.Si dan jajaran, Bagian Kesejahteraan Rakyat Setdako dan lainnya. Studi kerja tersebut diikuti pengurus FKUB 17 orang selama tiga hari ke depan.


Wawako Asrul sebagai Pembina FKUB Padang Panjang menyampaikan, terima kasih kepada seluruh pengurus FKUB yang sudah bekerja dengan baik selama ini. Ia meminta tetap jalin kerja sama yang baik antar pengurus maupun dengan Pemerintah Kota.


“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus yang terus menjalin toleransi di Kota Padang Panjang. Tingkatkan persatuan dan kesatuan dalam bekerja dan semoga terus sukses ke depannya. Hati-hati di jalan, semoga mendapatkan ilmu yang bermanfaat,” ujarnya.


Sementara itu Ketua FKUB, Ade Sehabuddin, S.H, M.M.Pd mengucapkan, terima kasih kepada pembina FKUB, yang terus mendukung semua kegiatan organisasi ini.


“Tugas pokok kami salah satunya menjembatani antara masyarakat dengan Pemko dan membantu Pemko. Kita juga terus mensosialisasikan program yang dilakukan pemerintah. Semoga dengan adanya studi kerja ini, kita bisa mendapatkan hal-hal baik yang akan bisa kita lakukan untuk Padang Panjang,” tuturnya.


#GP | DF | Shintia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS