Pertandingan Seru Team Kantor Camat Sitiung Vs PS Pemnag Sitiung di Piala Camat Sitiung 2023 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pertandingan Seru Team Kantor Camat Sitiung Vs PS Pemnag Sitiung di Piala Camat Sitiung 2023

Kamis, Agustus 03, 2023



Dharmasraya (SUMBAR).GP- Pertandingan Sepakbola Piala Camat Sitiung tahun 2023, Grup B mempertemukan Team Sepakbola Kantor Camat Sitiung Berhadapan dengan Team Sepakbola Nagari Sitiung.

Team Kantor Camat Sitiung yang diisi oleh Pemain berpengalaman, Dua Mantan Camat Sitiung Yaitu Defri Zuhenda, S.STP, MM yang saat ini Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Dharmasraya dan Novandri Rismi, S.STP, M.Si yang saat ini adalah Kabag Pembangunan Pemkab Dharmasraya ikut bermain membela Team Kecamatan Sitiung bersama Pegawai Kantor Camat Sitiung, sedangkan Camat Sitiung Zuherdi SH turun langsung menjadi Manager Team.


Sedangkan Team Sepakbola Nagari Sitiung yang diperkuat langsung oleh Wali Nagari Sitiung, Julisman, Sekretaris Nagari, Perangkat Nagari, LPM dan Ketua Pemuda Nagari, kedua team menyuguhkan permainan yang indah dan menarik untuk di tonton.


Dibabak pertama jual beli serangan pun diperagakan kedua team, skor berakhir imbang 0 - 0 di babak pertama, Memasuki babak kedua, Team Nagari Sitiung melakukan serangan yang berhasil merubah Skor 1 - 0 di menit awal, dipertengahan babak kedua, Team Nagari Sitiung menambah gol menjadi 2 - 0.


Tertinggal 0 - 2, membuat pemain - pemain dari Team Kantor Camat Sitiung mulai berbenah, dua Mantan Camat Sitiung yang bermain striker  yaitu duet Defri Zuhenda - Novandri Rismi yang disokong oleh Fikri Dermawan sebagai Playmaker mulai bangkit, dan Team Kantor Camat Sitiung berhasil memperkecil keunggulan 1 - 2 melalui tendangan Defri Zuhenda di 10 menit  menjelang pertandingan berakhir.


Tertinggal 1 - 2, Team Kantor Camat Sitiung berusaha memperbaiki ketertinggalannya itu  dengan beberapa kali serangan yang dibangun oleh Defri - Novan - Fikri membuat lini pertahanan PS Pemnag Sitiung kewalahan, namun tetap gagal menjadi gol, dan skor 2 - 1 untuk kemenangan PS Pemerintahan Nagari Sitiung yang dikomando Wali Nagari Sitiung Julisman.


Dengan kemenangan ini, maka Pemerintahan Nagari Sitiung menduduki puncak klasemen grup B dengan poin 3, pertandingan penuh persahabatan dan keakraban terlihat sore ini.


Camat Sitiung Zuherdi SH dan Wali Nagari Siguntur Hamdan yang berada dipinggir lapangan terlihat beberapa kali bersorak saat kedua team saling menyerang dan mempertontonkan permainannya yang cantik dan penuh semangat.


Alhamdulillah, pertandingan hari ini berjalan lancar, Team Kantor Camat Sitiung bermain bagus, suatu kehormatan bagi kita semua dengan kehadiran dua mantan Camat Sitiung, Defri Zuhenda dan  Novandri Rismi, kita ucapkan terima kasih kepada kedua mantan Pimpinan  Kecamatan Sitiung sebelum saya,  kata Camat Sitiung, Zuherdi SH.


Menurut Camat Sitiung, Zuherdi SH, Team kantor camat Sitiung sudah berjuang dengan sekuat tenaga, hasil yang maksimal telah kita dapatkan, hanya kalah tipis, selamat untuk kemenangan team Nagari Sitiung, selalu kita berdoa agar kita semua yang diberi amanah bertugas di Pemerintahan Kecamatan, Pemerintahan Nagari dan seluruh stakeholde di Kecamatan Sitiung ini semakin kompak dan solid, tutup Camat Sitiung sambil tersenyum bahagia.



#GP | RDF | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS