Senam Seribu Umat Pertama Kecamatan Kamang Baru Berlangsung Meriah Dihadiri Bupati Benny Dwifa Yuswir - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Senam Seribu Umat Pertama Kecamatan Kamang Baru Berlangsung Meriah Dihadiri Bupati Benny Dwifa Yuswir

Selasa, Agustus 22, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP- Pemerintah Kecamatan Kamang Baru dipimpin Asrijal, SH mendapat apresiasi dari Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir atas diangkatnya Senam Seribu Umat Pertama Kecamatan Kamang tahun 2023 di Wana wisata Talabang Sakti, Kunpar, Selasa (22/8).


"Apresiasi untuk camat yang  telah mengangkat acara Senam Seribu Umat Pertama ini, yang bisa menghadirkan  1000 orang peserta senam untuk tahun ini, untuk tahun depan kita akan sediakan door prize," ucap Benny dalam sambutannya.


Lebih lanjut, Bupati Benny menghimbau peserta yang hadir untuk selalu meningkatkan kegiatan olah raga untuk menjaga kesehatan fisik  kita masing masing.


Menghadapi pesta demokrasi pemilu tahun 2024 mendatang, Bupati milenial ini mengingatkan semua komponen masyarakat untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan.


"Mari kita jaga persatuan dan kesatuan masyarakat dalam nagari, kecamatan dan di Kabupaten Sijunjung dalam menghadapi pesta demokrasi pemilu yang akan datang,"ungkapnya.



Menurut Camat Asrijal, SH kegiatan senam seribu umat yang pertama ini, masih berkaitan dengan kegiatan memeriahkan HUT RI ke 78 yang bertemakan"Terus Melaju Untuk Indonesia Maju" di Kecamatan Kamang Baru.


"Saya bersama panitia sangat gembira melihat antusiasme masyarakat mengikuti senam ini, apalagi di hadiri oleh Bapak Bupati Benny Dwifa Yuswir, Kapolres  Sijunjung AKBP Andre Anas S.IK, MH, Dandim 0310/SSD diwakili Koramil," ungkap Asrijal 


Dikatakan Asrijal, selain Bupati, Kapolres dan Kodim 0310/SSD senam seribu umat pertama ini juga hadiri oleh Kepala OPD,   Forkopimcam Kamang Baru, Wali Nagari se Kabupaten, Ketua dan anggota TP PKK Kabupaten, Ketua PKK kecamatan serta Camat se Kabupaten Sijunjung, serta Ketua PKK Nagari se Kecamatan Kamang Baru dan Lembaga-lembaga serta  gruop senam se Kecamatan Kamang Baru.


"Tentu kita ucapkan terima kasih kepada semua pihak khususnya kepanitiaan, khusus nya Mak Datuak Sahabuddin yang telah menfasilitasi dan dukungan dan peran serta  pemerintah nagari dalam menyukseskan kegiatan Senam Seribu Umat Pertama Kecamatan Kamang Baru ini," ungkap Asrijal.


"Segala kekuranganan dalam kegiatan pertama kali ini kita akan inventarisir guna perbaikan dalam kegiatan yang akan datang," ujar Asrijal.



#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS