Bundo Paud Kabupaten Sijunjung Ny.Riri Benny Dwifa Buka Lomba Senam Mars Sijunjung. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Bundo Paud Kabupaten Sijunjung Ny.Riri Benny Dwifa Buka Lomba Senam Mars Sijunjung.

Selasa, Agustus 15, 2023

 


Sijunjung (SUMBAR).GP- Lomba senam Mars Sijunjung guru Paud se Kabupaten Sijunjung di Gedung Pancasila Muaro, Selasa, 15 Agustus 2023 dibuka secara resmi oleh Bunda Paud Kabupaten Sijunjung Ny.Riri Benny Dwifa.


Meskipun saya dalam kondisi sakit, saya tetap rindu  ingin berjumpa dengan guru guru  paud Sijunjung, ungkapnya mengawali sambutannya.


"Tentunya, kami tidak lupa mengaturkan selamat datang kepada Buk Ketua IOSKI Provinsi Sumbar dan rombongan di  Sijunjung ranah Lansek Manih," ucap Bunda Paud.


"Terimakasih juga kepada Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung Buk Yusnidarti dimana beliau selalu mendukung kegiatan Pendidikan dan Paud khusus dan Pak Aroni Basri selaku Ketua IOSKI Kabupaten Sijunjung yang berkenan mensponsori kegiatan lomba senam Mars Sijunjung bagi guru Paud ini," lanjut Ny.Riri Benny.



Pada kesempatan tersebut, tak lupa Bunda Paud memperkenalkan obyek wisata Geopark Silokek dan obyek wisata lain yang lagi viral saat ini dan berbagai kuliner khas Kabupaten Sijunjung.

 

Dikatakannya, tidak semua organisasi yang ikut memeriahkan HUT RI, kita salut buat guru Paud yang begitu semangat dan antusias mengikuti kegiatan lomba senam Mars Sijunjung ini.


"Jadikanlah  perlombaan senam Mars Sijunjung ini untuk bergembira ria, memupuk silaturahmi sesama, jangan jadi kan event ini sebagai ajang perselisihan dan permusuhan.  Jaga kekompakan guru Paud selalu," harap Bunda Paud.



Hadir dalam acara pembukaan lomba senam Mars Sijunjung itu, Ketua IOSKI Provinsi Sumbar  Dr.FITRI MAJID M.Pd

Ketua DPRD Kabupaten diwakili Yusnidarti, SH.MH. Ketua IOSKI Kabupaten Aroni Basri 

Ketua KORMI Kabupaten Sijunjung Rizki 

Bunda Paud Kabupaten Sijunjung, Kadis Pendidikan Puji Basuki, SP.MMA.


Juga terlihat  hadir mantan Kabid Paud  Hendri Nurka, S.Sos.M.Si yang kini telah menjabat Sekretaris Dinas PP-KB, Kabid Pembinaan Paud dan PNF Kabupaten Sijunjung Delvianti Basri, SE.M.Pd dan Pengawas Paud Nasril.S.Pd yang juga pengurus IOSKI Kabupaten Sijunjung.


Ketua IOSKI Provinsi Sumbar,  Dr.FITRI MAJID M.Pd dalam sambutannya mengatakan, dalam lomba ini yang penting  harus kompak, senyum dan punya sambungan perasaan dengan audiens.  


"Tetap lah bersemangat dan sabar dalam menunggu giliran, karena peserta kita cukup banyak hari ini," ujarnya.



Dikatakannya, yang bertindak jadi dewan juri saat ini adalah 1).MUHAMMAD BOY ATUR RIDWAN AL RAZAQ,  2.YOLANDA PERMATA dan  3.MUHAMMAD MASDI semuanya sudah berprediket juri  terbaik tingkat Nasional.


Ikut juga memberikan sambutan pada acara pembukaan lomba senam Mars Sijunjung Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung Puji Basuki, SP.MMA dan Ketua IOSKI Kabupaten Sijunjung Aroni Bas


Kabid Paud Delvianti Basri selaku panitia pelaksana kegiatan mengatakan, yang sebelumnya mendaftar hanya 30 regu ternyata kini sudah telah tercatat sebagai peserta 36 regu.


Menurut penjelasan dari salah seorang dewan juri, penilaian lomba senam Mars Sijunjung ini 4 bidang penjurian yakini 1) isi senam (30%), 2).seni tradisional (25%), 3). kreativitas (25%) dan 4).umum (20%).


Selain mencari kejuaraan dalam senam Mars Sijunjung saat ini, kita juga akan memberikan penilaian terhadap yel yel terbaik, ungkap Delvianti Basri.


#GP | Herman.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS