Pertemuan Bulanan DWP Sosialisasikan Pencegahan Stunting - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pertemuan Bulanan DWP Sosialisasikan Pencegahan Stunting

Jumat, Juli 28, 2023


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Padang Panjang menggelar Pertemuan Bulanan Rutin bersama DWP Unit se-Kota Padang Panjang, di Aula Kantor Camat Padang Panjang Timur (PPT), Jumat (28/07/2023).


Pada pertemuan tersebut, DWP Kota melaksanakan kegiatan sosialisasi dengan tema “Stunting pada Anak dan Pencegahannya”, dengan narasumber dr. Fitria M.Biomed, S.PA. Kegiatan dibuka Wakil Ketua II DWP Kota, Elmawati Adrian.


Disampaikan, setiap anggota DWP diharapkan memiliki komitmen, konsisten, konsolidasi dan tanggung jawab dalam berorganisasi demi tercapainya organisasi yang solid.


“Dengan adanya sikap-sikap tersebut, yakinlah setiap pertemuan kita akan merasakan bahagia dan saling sayang antar anggota, baik itu sesama unit maupun dengan unit yang lainnya. Jadi DWP kita ini semakin terjalin silaturahmi dan Insyaa Allah sukses ke depannya,” ujarnya.


Dihimbau kepada semua anggota DWP unit dan vertikal untuk terus melakukan pertemuan masing-masing. Ditambah dengan adanya pelaporan dengan e-Reporting, karena akan dilakukan evaluasi mulai dari tingkat kota, provinsi hingga nasional.


#GP | DF | Shintia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS