Peringati Hari Bhayangkara ke-77, Polres Padang Padang Panjang Gelar Upacara dan Berikan Penghargaan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Peringati Hari Bhayangkara ke-77, Polres Padang Padang Panjang Gelar Upacara dan Berikan Penghargaan

Sabtu, Juli 01, 2023


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Memperingati Hari Bhayangkara Kepolisian Republik Indonesia Ke-77 Tahun 2023, Polres Padang Panjang Gelar Upacara Peringatan, Sabtu, (01/07/2023) di halaman Mapolres, dengan tema "POLRI PRESISI UNTUK NEGERI, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju,".


Polres Padang Panjang menggelar upacara sebagai bentuk penghormatan dan juga apresiasi kepada seluruh anggota Polisi Republik Indonesia. 


Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Padang Panjang, AKBP Donny Bramanto, S.I.K., Turut Hadir Forkopimda, Beserta Stake Holder Terkait, dan Diikuti pasukan upacara gabungan TNI-Polri, Brimob, Pol PP- Damkar, Dinas Perhubungan serta BPBD Kota padang panjang.


Dalam sambutannya, Kapolres Padang Panjang mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas kerja keras, Pengabdian, pengorbanan dan perjuangan seluruh Personel Polri, PNS Polri dan Bhayangkari dalam mendukung kebijakan pemerintah dan mewujudkan program transformasi menuju Polri yang presisi.


"Terima kasih juga kepada Stake holder, tokoh agama, tokoh masyarakat dan instansi terkait serta seluruh lapisan masyarakat yang sudah mendukung kelancaran tugas Polri Khususnya Polres Padang Panjang," sebut Kapolres.


Selanjutnya, Kapolres memberikan penghargaan kepada 21 anggota dan seorang tokoh masyarakat yang telah membantu dan berjasa melaksanakan serta mensukseskan tugas-tugas Polres Padang Panjang.


Daftarnya, sebagai berikut:

1. Aipda, Bambang Surya Gunawan, S.H.

2. Aipda, Reri Alkotga, S.H.

3. Bripka, Hardi Handeko, S.H.

4. Aipda, Alfian, S.H.

5. Pengatur, Fitri Yanti.

6. Briptu, Devi Tania.

7. Bripka, Fakhrial, S.H.

8. Aipda, Rio Rafiola.

9. Brigadir, Agustian Five Rianto.

10. Bripka, Asi Pandapotan Simanungkalit.

11. Bripka, Tumpal Bona Sinaga.

12. Bripda, Arie Yudha Pratama.

13. Aiptu, Salman.

14. Bripka, Silvina Fitrisia, S.H.

15. Bripka, Muhardi, S.H.

16. Aipda, Adek Irwan.

17. Briptu, Rommy Putra Arif.

18. Aipda, Indra, S.H.

19. Bripka, Yemli Eridas.

20. Brigadir, Yofri Chaidir, S.H.

21. Brigadir, Rizky Yudha Alfista, S.H.


Di tambah tokoh masyarakat, Basrizal datuak pangulu basa,S.Sos.


Setelah kegiatan Upacara di lanjutkan dengan kegiatan Syukuran yang di laksanakan di aula Endra Dharma Laksana Kota Padang Panjang.


#GP | Def | Humas Polres Padang panjang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS