Harganas Tingkat Provinsi, Padang Panjang Boyong Delapan penghargaan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Harganas Tingkat Provinsi, Padang Panjang Boyong Delapan penghargaan

Sabtu, Juli 22, 2023


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Kota Padang Panjang boyong delapan penghargaan dalam Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-30 Tingkat Provinsi Sumatera Barat di Hotel Santika, Kota Padang, Sabtu (22/07/2023).


Delapan penghargaan tersebut di antaranya Terbaik 1 Sekolah Siaga Kependudukan (MAKM Kauman Muhamadyah). Terbaik 1 Presentase Pengisian Kartu Kembang Anak (KKA) Anak usia 0-6 Tahun. Terbaik 2 Kampung KB (Kubu Gadang). Terbaik 2 Pengisian KKA Terbanyak. Terbaik 2 Pemberian Akta Kelahiran. Juara 2 Harganas Idol, dan Harapan 2 pelaksanaan Minilog Percepatan Penurunan Stunting, serta Harapan 2 Bapak Asuh Anak Stunting (Basunting).


Hal tersebut disampaikan Kadis Sosial PPKBPPPA, Drs. Osman Bin Nur, M.Si didampingi Sekretaris, Yetti Syofyarni, M.E, Ahad (23/07/2023).


Penghargaan tersebut diterima masing-masing perwakilan dan sekretaris dan Sub Koordinator, Erma Suryani. Penyerahan diserahkan Kepala Perwakilan BKKBN Sumbar, Fatmawati, S.T, M.Eng dan jajarannya.


Osman mengucap, rasa syukur atas prestasi yang didapat kali ini. Prestasi ini adalah kerja keras, kolaborasi bersama mitra kerja terkait, OPD, Penyuluh KB, kader pada rangkaian kegiatan Harganas.


"Alhamdulillah tidak sia-sia perjuangan kita semua sehingga akhirnya bisa mendapatkan delapan penghargaan sekaligus. Inilah bukti kolaborasi bersama mitra kerja dengan OPD terkait Padang terjalin dengan baik. Semoga ke depan ini bisa kita tingkatkan lagi," katanya.


Hal senada juga disampaikan Yetti Syofyarni,  terima kasih kepada semua pihak yang telah bersusah payah untuk mewujudkan ini.


"Insyaa Allah tahun depan kita akan tingkatkan. Khusus untuk Basunting kami ucapkan terima kasih tidak hanya dari lingkup OPD saja, tapi juga dari pihak swasta yang ada di Padang Panjang," tuturnya.


#GP | DF | Rifki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS