dr. Dian Fadly Amran Terima Penghargaan Prakarti Utama I Tingkat Nasional - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

dr. Dian Fadly Amran Terima Penghargaan Prakarti Utama I Tingkat Nasional

Selasa, Juli 18, 2023


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Ketua TP PKK Kota Padang Panjang dr. Dian Puspita Fadly Amran, SP, JP berhasil meraih penghargaan Prakarti Utama I Tingkat Nasional, Pelaksana Terbaik, Inpeksi Visual Asam Asetat (IVA Tes) Kategori Kota Tahun 2020.


Penghargaan tersebut diterima dr. Dian yang langsung diserahkan Ketua TP PKK Sumbar Harneli Mahyeldi usai pembukaan Jambore Kader PKK Berprestasi di Aula Gedung Istana Bung Hatta Kota Bukittinggi, Selasa (18/07/2023).

 

Selain itu, salah seorang kader PKK Padang Panjang, Yenny Husniati juga menerima penghargaan kader Inspiratif Bidang Kesehatan.


Sekaligus saat itu Padang Panjang menerima penghargaan Lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2023.


Dimana dari enam perlombaan Padang Panjang berhasil memenangkan lima perlombaan diantaranya, Terbaik II, Lomba Tertib Kelembagaan dan Administrasi PKK, Terbaik II, Lomba Pola Asuh Anak dan Remaja di Era Digital, Harapan I, Lomba Kawasan Hatinya PKK, dan Harapan II, Lomba PHBS Plus.


"Alhamdulillah kita tetap bersyukur dengan hasil yang kita raih dalam lomba gerakan PKK ini, namun kedepan, akan menjadi evaluasi bagi kita untuk lebih baik lagi dan bisa mendapatkan juara 1 disetiap perlombaan," kata dr. Dian usai menerima penghargaan didampingi Wakil Ketua PKK Nova Era Yhanty Asrul dan Sri Hidayani Sonny Budaya Putra.


#GP | DF | Cigus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS