Sastra: Pasar Blok B Sitiung Paling Ramai Hari Ini, Jalan Macet - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Sastra: Pasar Blok B Sitiung Paling Ramai Hari Ini, Jalan Macet

Kamis, April 20, 2023



Dharmasraya(SUMBAR).GP - Hari ini Kamis, 20 April 2023 adalah hari paling ramai di Pasar Blok B, Nagari Sungai Duo, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya, Provinsi Sumatera Barat. Mungkin ini karena hari Pasar terakhir menjelang lebaran. 

Hal itu disampaikan oleh seorang warga Blok B, Sastra Yuddin kepada awak media Goparlement via telepon selularnya, Kamis, (20/4).


Lebih lanjut Sastra panggilan kesayangannya menuturkan bahwa, akibat  ramainya pasar membuat jalan macet dari Pasar Blok B sampai ke Kantor BRI Unit Sitiung. Ini jarang terjadi sepanjang tahun sebelumnya. "Bisa jadi ini suatu indikator bahwa ekonomi masyarakat kini telah meningkat ", ujar Sastra yang mantan Pengawas Pendidikan Dasar Kabupaten Dharmasraya ini. 


"Menurut pantauan saya mobil yang masuk dan keluar dari Pasar Blok B berplat no. BA dengan seri V. Berarti pengunjung pasar yang sangat ramai itu berasal dari daerah sekitarnya seperti Koto Padang, Sungai Duo, Tiumang, Blok A sampai dengan Blok E", ungkap Sastra mengakhiri keterangannya. 


# GP | Bur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS