Di Bulan Ramadhan Penuh Berkah, Pemuda Pancasila PAC Sungai Tarab Bagikan Takjil - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Di Bulan Ramadhan Penuh Berkah, Pemuda Pancasila PAC Sungai Tarab Bagikan Takjil

Kamis, April 06, 2023


Tanah Datar (SUMBAR)   GP - Memasuki ke-12 hari pada bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, pemuda pancasila masih konsisten membagikan takjil geratis kepada warga masyarakat yang akan melakukan buka puas. pemberian takjil di lakukan di depan rumah makan  Pondok Flora Sungai Tarab  Rabu (05/04/2023).


Pembagian takjil di lakukan langsung oleh anggota pemuda pancasila PAC Sungai Tarab yang dipimpin lansung ketua PAC Ronald Fernando ALD 


Pada kesempatan ini ketua PAC Sungai Tarab Ronald menjelaskan, pihaknya ingin berbagi dengan masyarakat di bulan yang penuh berkah ini, agar dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan.


“Semoga dengan berbagi kepada sesama, akan semakin meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT serta membuat kita lebih peduli untuk berbagi kepada masyarakat sekeliling kita, ” tuturnya.


Harapannya takjil yang diberikan bermanfaat dan membawa berkah bagi mereka yang membutuhkan untuk berbuka puasa, ” imbuh Ronald.


Kegiatan membagikan takjil buka puasa tersebut merupakan bentuk kepedulian Pemuda Pancasila kepada warga masyarakat yang membutuhkan.


Dalam sekejab 300 paket takjil habis dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas di depan rumah makan Pondok Flora Sungai Tarab. Kegiatan ini mendapat tanggapan positif dari warga yang terlihat senang menerimanya. 


#   GP  |  Boyle

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS