Sambut Ramadan, Pemko Padang Panjang Gelar Wirid Pengajian Lansia - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Sambut Ramadan, Pemko Padang Panjang Gelar Wirid Pengajian Lansia

Rabu, Maret 15, 2023


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Menyambut bulan suci Ramadan 1444 H, Pemerintah Kota melalui Dinas Sosial, Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DSPPKBPPPA) gelar Wirid Pengajian Lanjut Usia (Lansia), di Masjid Raya Jihad, Rabu (15/03/2023).


Dalam sambutannya, Wawako Asrul mengapresiasi Komisi Daerah Lanjut Usia yang nyata keberadaannya dengan menjalankan tugas seperti, mengkoordinasikan pelaksanaan upaya peningkatan kesejahteraan lansia, memberikan saran dan pertimbangan kepada kepala daerah dalam menyusun kebijakan dan upaya peningkatan kesejahteraan lansia.


"Kami berharap dengan kegiatan-kegiatan seperti ini semakin mendorong para lansia agar tetap semangat dan produktif untuk terus berkarya," ujarnya.


Asrul mengajak kepada sahabat lansia untuk selalu bahagia dengan selalu berpikiran positif, melakukan hobi dan mengelola diri dalam hal makanan dan olahraga, serta selalu berdoa.


Sementara itu, Kepala DSPPKBPPPA, Drs. Osman Bin Nur, M.Si mengatakan, pada 2023 ini Komisi Daerah Lanjut Usia Padang Panjang memiliki enam kegiatan. Salah satunya wisata dakwah.


"Tahun ini sedikit berbeda dengan tahun lalu. Tahun lalu ada 10 kegiatan, untuk tahun ini hanya enam kegiatan. Wisata dakwah tetap ada. Semoga ini terus berlanjut ke depannya," tutur Osman.


Diharapkan, Komisi Daerah Lanjut Usia ini bisa terus aktif dengan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang sudah direncanakan.


Wirid pengajian lansia ini diisi pengajian oleh Ustaz Ahmad Zaky, Lc. MA.


#GP | DF | Shintia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS