Pelantikan DPP dan Pengurus Orari Lokal Tanah Datar Periode 2022- 2025 Di Gazebo Indojolito - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pelantikan DPP dan Pengurus Orari Lokal Tanah Datar Periode 2022- 2025 Di Gazebo Indojolito

Minggu, Maret 05, 2023


Tanah Datar (SUMBAR) GP  - Keberadaan Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) diharapkan menjadi wadah yang positif dan sebagai penyebar informasi di tengah-tengah masyarakat Tanah Datar.

"Orari diharapkan menjadi wadah yang positif sebagai penyebar informasi, tempat komunikasi dalam mempererat silaturahmi, dan juga berkontribusi dalam kegiatan sosial lainnya," kata Kabag Prokopim Dedi Triwidono yang mewakili Bupati Eka Putra yang juga Ketua Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Tanah Datar periode 2022-2025.


Hal itu dikatakan Dedi saat Pelantikan DPP dan Pengurus Orari lokal Tanah Datar periode 2022-2025 di Gazebo Indojolito Batusangkar Sabtu, (4/3/2023).


Ia mengatakan, ORARI adalah salah satu media komunikasi yang hadir jauh sebelum adanya media sosial seperti saat sekarang ini.


Namun karena perubahan waktu dan kemajuan teknologi keberadaan ORARI udah mulai tergantikan.


"Saya yakin ORARI masih bisa eksis, dengan berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah, ketika ada kejadian ataupun peristiwa, maka kehadiran ORARI bisa menjadi alternatif sebagai alat komunikasi," ujar Dedi.


#   GP  | Boyle

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS