Rita Adriani Srikandi Pantai Cermin Siap Menuju 2024 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Rita Adriani Srikandi Pantai Cermin Siap Menuju 2024

Senin, Februari 13, 2023



Kabupaten Solok(SUMBAR).GP- Kehadiran Rita Adriani dikanca Politik kalangan perempuan untuk Kabupaten Solok tampaknya akan mewarnai pesta demokrasi Calon Legislatif (Caleg) 2024 mendatang.

Hal ini terlihat dari akun Facebook Rita Adriani saat meloncing poto nya dengan narasi "PANTAI CERMIN BUTUH PERUBAHAN" dengan Bismillah.... Minggu (12/2/2023).


Bergai komentar bentuk dukungan masyarakat dari berbagai kalangan baik itu dari rantau maupun masyarakat Pantai Cermin sendiri terhadap Rita Adriani yang menyatakan siap menuju 2024, namun masi tanda kutip.


Memang selama ini belum ada sejarahnya Srikandi Pantai Cermin yang perna mewakili Parlemen Kabupaten Solok, dan tidak heran kalau dukungan untuk Rita Adriani yang juga dikanal dengan sebutan Rita Rozi terus mengalir.

"Kibarkan bendara uni (kakak)...Full support untuk uni," komentar Surya Ayank di Aamiin kan Edra Novid, Elva Noviati dan Wendra Lesmana Putra, Mega Suri dari rantau.


Dari pantauan www.goparlement.com hingga saat ini, dukungan untuk Rita terus mengalir dan harapan masyarakat Pantai Cermin kepada Rita Adriani untuk tapil maju sebagai Caleg  periode 2024 - 2029 medatang sangat besar.


"Sudah saatnya Srikadi Pantai Cermin tapil, kalau ada dari kampung kita kenapa pilih orang luar. Dan saya pribadi sangat mendukung Srikadi Surian ini," kata Ernawati dibenarkan Erizal M dan menambakan kalau bisa orang kampung mendukung penuh Srikandi kita ini, serta yang dirantau KTP nya Pantai Cermin pulang untuk gunakan hak suaranya. 


Sementara itu, Rita Adriani ketika dihubung www.goparlement.com mengatakan, dirinya mulai terjun kedunia politik ini karena melihat kondisi petani di kampungnya kurang mendapat perhatian. Apa lagi ketika dirinya diminta oleh ketua Partai Geridra untuk maju sebagai Caleg 2024 mendatang.


"Tentu saja dengan adanya dukungan ini membuat saya semakin mantap melangkah untuk menyuarakan semua yang menjadi aspirasi, terutama di bidang pertanian dan umumnya adalah kesejahteraan masyartakat," tuturnya.


Lebih lanjut Rita menjelaskan “Jika kita ingin mewujutkan kesejahteraan untuk masyarakat kita harus bersatu sehingga suara kita kuat dengan kursi Partai di parlemen," papar Rita 

#GP | CE



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS