Silaturahmi dengan Ikatan Keluarga Kecamatan Sumpur Kudus - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Silaturahmi dengan Ikatan Keluarga Kecamatan Sumpur Kudus

Minggu, Februari 12, 2023

Padang (SUMBAR).GP- Langit Kota Padang hari ini biru cerah bewarna, hembusan lembut bayu  menyejukkan  jiwa yang terkena sentuhannya.


Teriknya sengatan mentari sampai ke ubun-ubun, saat itulah kami memasuki lokasi Balai Diklat Industri Padang tempat silaturahmi Ikatan Keluarga Kecamatan Sumpur Kudus (IKKS) Kota Padang dilaksanakan.


Suatu penghormatan  rasanya bagi diri diundang oleh Pengurus IKKS Kota Padang pada acara ini. Pertemuan dengan sanak di rantau sangat menyenangkan hati karena berjumpa dengan handai taulan yang sudah lama tak bersua.


Hadir dalam pertemuan Silaturahmi tersebut dari Kota Padang adalah Para Pembina, Penasehat dan Pengurus IKKS Kota Padang, Pengurus IPPEMKES Kota Padang dan tokoh Intelektual Sumpur Kudus yang domisili di Padang Prof Novirman Jamarun dan Prof Novisar Jamarun, sedangkan yang diundang dari kampung halaman adalah Epi Radisman Dt.Paduko Alam, SH selaku Ketua LKAAM Kabupaten Sijunjung, Wali Nagari se Kecamatan Sumpur Kudus dan saya sendiri Putri Andam Dewi, M.Pd  Kepala SMKN 8 Sijunjung.



Perasaan bahagia yang tiada terkira ketika Pengurus IKKS Kota Padang mendonasikan sejumlah buku-buku untuk perpustakaan SMKN È¢ Sijunjung yang diserahkan langsung oleh Prof. Novirman Jamarun. Salah satu buku  berisi tentang informasi pariwisata yang ada di Indonesia bahkan di dunia. Referensi yang tepat untuk siswa pariwisata.


Pada kesempatan itu juga hadir Prof. Novesar Jamarun dari tim Peduli Sijunjung yang menyumbangkan 30 eksemplar Al-Qur'an untuk perpustakaan SMKN 8 SIJUNJUNG yang diserahkan oleh Kakanda Indra Masa . Mudah-mudahan hadiah ini memotivasi kami para siswa dan guru agar semakin gemar membaca Al Qur'an dan mengamalkan ajarannya.


Terima kasih tiada terhingga kami sampaikan kepada Yth Ibu/Bapak/Kakanda dan Saudara yang tergabung dalam IKKS semuanya, semoga Allah SWT membalas dengan limpahan pahala atas pemberian ini.


#smkn8sijunjung

#giatmembaca

#pustakagudangilmu

#membacakuncisukses


#GP |  Sijunjung | 12 Februari 2023

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS