KALAPAS SUROTO KUNJUNGI BAZNAS AGAM. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

KALAPAS SUROTO KUNJUNGI BAZNAS AGAM.

Selasa, Januari 10, 2023


Agam ( SUMBAR).GP- Kepala Lembaga Pemasyarakatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Sumatera Barat  Suroto,Bc.Ip,SH, mengunjungi Kantor Baznas Agam di Lubuk Basung, Selasa, (10/1).


Kedatangan orang nomor satu di jajaran Lembaga Pemasyarakatan Lubuk Basung itu, turut didampingi Ketua Baznas Agam, Ir.H.Isman Imran dan dihadiri oleh para wakil pimpinan II,III dan IV,  Drs.Syafrizal Yasin,SH.MH, H.Usman.SKM,MM dan Dodi Mulya Putra,S.Hi.


Pembicaraan kedua belah pihak,  ingin menyatakan akan membentuk kerjasama, terutama sekali menyangkut masalah zakat umat, artinya kesiapan pihak lembaga pemasyarakatan untuk menunaikan zakatnya kepada Baznas Agam.


Telah diberitakan sebelumnya, bahwa pada bulan lalu, LP Lubuk Basung telah membentuk Unit Pengumpul Zakat ( UPZ ) pada kantor LP Lubuk Basung, sekaligus kehadiran Kepala LP Suruto membicarakan kesiapan pihaknya untuk dilaksanakan pengukuhan pengurus UPZ LP Lubuk Basung pada besoknya Rabu, (11/1) dikantor lembaga Padang Sano Lubuk Basung.


Pengukuhan pengurus UPZ Lapas itu, rencananya akan dikukuhkan langsung oleh Ketua Baznas Agam, Isman Imran, dimulai tepat pukul 09.00 wib dan dihadiri oleh Sekretaris Daerah ( Sekda ) Agam, Kakanmenag, Kabag Kesra, organisasi perangakat daerah ( OPD ) terkait dan tamu undangan lainnya.


#GP  |  SY  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS