Camat Rambatan Dan Kepala KUA Lakukan Silahturahmi dan Konsulidasi Awal Untuk Perkokoh Koordinasi Kedepannya - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Camat Rambatan Dan Kepala KUA Lakukan Silahturahmi dan Konsulidasi Awal Untuk Perkokoh Koordinasi Kedepannya

Selasa, Januari 10, 2023


Tanah Datar (SUMBAR).GP - Camat Rambatan Roza Melfita, S.STP didampingi Kasi Kesejahteraan Sosial Kantor Camat Rambatan lakukan kunjungan silaturrahmi awal ke Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Rambatan. Kehadiran beliau disambut langsung Ka. KUA Chandra Wesnedi, S.Sos I dan jajaran yang terdiri dari Fungsional dan Penyuluh Agama.


Pada kesempatan tersebut Camat langsung melakukan koordinasi dan konsolidasi awal untuk memperkokoh dan memantapkan hubungan lintas sektoral antar kedua instansi ke depan. Hal ini mengingat cukup padatnya agenda Kecamatan Rambatan yang sejatinya melibatkan kedua lembaga ini.


Sebut saja pada Tahun 2024 nanti agenda MTQ Nasional Kabupaten Tanah Datar ke-42 akan berlangsung di Kecamatan Rambatan. Ekspektasi kedua lembaga adalah dapat mensukseskan agenda besar MTQ Nasional tersebut selaku tuan rumah sekaligus mempertahankan predikat juara umum yang diraih pada Tahun 2021 lalu.


Di samping itu pada kesempatan tersebut Camat Rambatan juga menyampaikan apresiasi tertinggi kepada Penyuluh Agama KUA Kecamatan Rambatan yang turut aktif melakukan pembinaan ke Rumah Tahfiz yang ada di Kecamatan Rambatan sehingga bisa meraih jumlah rumah pemasangan stiker terbanyak di rumah yang memiliki hafidz/ hafidzah dan memperoleh sertifikat penghargaan dari Bupati Tanah Datar pada Ajang Waqaf 1000 Hafidz Tahun 2022.


#GP  |  Boy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS