Pulau Rupat Bershalawat Bersama Majelis Diwanul Muhibbin Rupat. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pulau Rupat Bershalawat Bersama Majelis Diwanul Muhibbin Rupat.

Selasa, Januari 31, 2023


Bengkalis (RIAU).GP- Sekitar 30 orang dewasa dan 60 orang anak dari kelas IV SD hingga kelas 8 SMP yang tergabung dalam  Majelis Diwanul Muhibbin Rupat giat melakukan dakwah dan shalawat dua kali seminggu di mushalla Istiqomah kelurahan Batu Pajang, Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis.


Kegiatan dua kali seminggu itu, yakni pada petang Senin malam Selasa ba'da Isya pembacaan kitab wirid Ratib Al Hadad dan pembacaan Fiqih Nailur Roja Karya Al-Habib Ahmad Assyatiri, sedangkan pada petang Kamis malam Jumat ba'da Isya pembacaan Sholawat Simtudurror dan pembacaan Kitab Sulukil Murid karya Al Habib Abdullah Al Hadad.


Penasehat Majelis Diwanul Muhibbin Rupat H.Tamarson kepada media menjelaskan via WhatsAppnya, Selasa majelis ini dipimpin ketuanya Syafruddin dengan guru tetapnya adalah Habib Sayyid Akmal Albaiti tamatan Pesantren Jambi.


Disebutkan Tamarson, selain kegiatan mingguan di Mushalla Istiqomah tersebut juga diadakan kegiatan dakwah dan shalawat rutin setia bulannya di Mushalla Hubbul Wathon Sungai Injap Kelurahan Terkul, di masjid Kampung Jawa Kelurahan Batu Panjang di Sungai Cingam dan di Pencur Jaya Tambahan.


Kegiatan dakwah dan shalawat oleh majelis ini selain dilaksanakan di masjid dan Mushalla juga di tempat pesta pernikahan, khitanan, aqiqah bayi, pada acara peringatan Hari Besar Islam dan pada Hari Besar Nasional.


#GP | Herman | Tamarson 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS