Kapolres Serap Aspirasi Masyarakat di Jumat Curhat - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kapolres Serap Aspirasi Masyarakat di Jumat Curhat

Jumat, Januari 27, 2023


Padang Panjang(SUMBAR).GPA- Polres bersama Polsek jajaran menyelenggarakan program Jumat Curhat. Program ini digelar serentak di empat wilayah di Padang Panjang.


Kegiatan Jumat Curhat merupakan salah satu program Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk mendengar, mencatat dan mencari solusi setiap permasalahan di wilayah masing-masing.


"Kita bisa menampung setiap aspirasi masyarakat untuk memetakan dan mencari solusi untuk diselesaikan," ujar Kapolres, AKBP. Donny Bramanto, S.I.K saat tatap muka dengan warga di Kelurahan Ekor Lubuk, Jumat (27/01/2023).


Dalam kegiatan ini, Donny didampingi Kabag Ops, Kompol Simamora, S.H, Kasat Binmas, AKP. Irma Yolanda dan Kapolsek Padang Panjang, AKP. Dwi Purwito. Juga dihadiri Lurah Ekor Lubuk, Syamsuwir, S.Si, tokoh adat dan tokoh agama, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan masyarakat.


Donny menjelaskan, Polres Padang Panjang telah melaksanakan kegiatan Jumat Curhat ini secara rutin. 


“Kegiatan digelar pada Jumat baik di tingkat Polres maupun seluruh Polsek jajaran dan akan berbeda-beda wilayah setiap pelaksanaannya. Agar kami mengetahui apa saja yang menjadi keluh kesah serta saran dan masukan dari masyarakat," imbuhnya.


Diharapkan, dengan kegiatan yang dilaksanakan mampu menyerap aspirasi, saran, maupun keluhan masyarakat terkait kamtibmas. Sehingga dapat dilakukan tindak lanjut atas saran yang disampaikan guna mendukung kamtibmas yang kondusif. 


#GP | Def | Rifki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS