HUT ke 22 Baznas Agam ditandai dengan Sidang Pleno - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

HUT ke 22 Baznas Agam ditandai dengan Sidang Pleno

Selasa, Januari 17, 2023

 


Agam (SUMBAR).GP- Hari Ulang Tahun  ( HUT ) ke 22 Badan Amil Zakat Nasional ( Baznas ) Kabupaten Agam, pelaksanaan HUT nya dilaksanakan dengan "Sidang Pleno" rapat terbuka pagi ini ( 17/1 ) diruang rapat "serba guna" kantor Baznas di Lubuk Basung.


Bupati Agam diwakili Kepala Dinas Sosial Rahmi Artati,S.STP,M.Si dalam sambutannya menyambut secara baik atas terselenggaranya pelaksanaan HUT ke 22 Baznas Agam yang ditandai dengan sebuah sidang pleno terbuka, semoga kedepannya Baznas Agam selalu jaya dan dapat menyalurkan zakatnya tepat sasaran.


Sebagai lembaga pemerintah non struktural, kata Rahmi Artati hari ini eksistensi Baznas Agam telah dapat  dirasakan  manfaatnya, terutama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekaligus membantu  upaya pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan.


Dengan  momen ulang tahun ke 22  tahun 2023 ini semoga persatuan dan kesatuan, antara pengurus, amil pelaksana bersama pemerintah daerah Kabupaten Agam, semakin dapat bersinergi secara baik, demikian Kadis Sosial.


Kakankemenag Agam, diwakili Kasi Zakat dan Wakaf, Mutia Farina,S.Hi, menyampaikan ungkapan  selamat kepada seluruh pimpinan, amil pelaksana serta semua "kru" Baznas Agam.


"Kami dari unsur Kantor Kemenag Agam mengucapkan selamat kepada semua pihak, kiranya HUT ke 22 Baznas Agam kedepannya selalu berpedoman kepada aman syar'i, aman regulasi dan aman NKRI sebagai acuan dalam bekerja, karena bekerja secara aturan yang telah ditetapkan, mudah-mudahan dapat bekerja secara optimal," paparnya.


Ir.H.Isman Imran, selaku ketua Baznas, mengatakan,  untuk pelaksanaan HUT  Baznas ke 22 ini, Baznas Agam melakukan  sebuah kegiatan dengan ditandai sidang pleno terbuka, artinya ini merupakan sebuah momentum sejarah di Kabupaten Agam, untuk kedepannya HUT  berikut bisa dilakukan pada sebuah upacara terbuka.


"Kita  tetap berkreasi terus,  upaya Baznas dalam mensejahterakan masyarakat di Agam dan pada hari ulang tahun ke 22 ini, Isman mengajak semua pihak untuk tetap bersyukur, terima kasih mustahik,  terima kasih muzaki,  dan kegiatan HUT Baznas tahun ini  juga ditandai dengan kegiatan Khataman Al-quran, santunan dan tasyakuran di Kantor Baznas Lubuk Basung," tutup Isman.


#GP  |  SY 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS