Pengusaha Muda AB Mart Vani Utari Perkuat Club' Rolex PPKJ - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pengusaha Muda AB Mart Vani Utari Perkuat Club' Rolex PPKJ

Senin, Desember 12, 2022



Padang Panjang(SUMBAR).GP- Pengusaha mudah AB Mart Vani Utari, S.E., S.Kom ngumpul bareng dengan masyarakat Kampung Jawa Kelurahan Padang Panjang Barat, Kota Padang Panjang di warung Makfil, Senin (12/12/2022).


Kunjungan Vani ini membuat masyarakat Kampung Jawa terkesima padahal cuaca sedang hujan.


"Saya hadir kesini karena mendengar kabar bawah masyarakat dan Persatuan Pemuda Kampung Jawa (PPKJ) akan mengadakan Iven Volli Cup, karena saya peduli dengan olahraga ini, maka saya sengaja datang kesini," kata Vani Utari.

 


Vani Utari pada kesempatan tersebut menyebutkan, hingga saat ini, olahraga voli masih menjadi favorit di tengah masyarakat, terutama di kalangan muda-mudi. Untuk mengembangkan kecintaan kepada olahraga ini, tentu dibutuhkan sarana dan prasana yang memadai, apa lagi di Kampung Jawa ini Club Voli nya terkenal dengan sebutan Rolex yang tangguh.


"Sayangnya Club' ini tidak terdengar lagi ikut bertanding pada iven iven yang digelar baik tingkat kelurahan, kecamatan, apalagi kabupaten/kota," kata Vani sembari memberikan bola dan net bentuk sebagai motivasi untuk bangkit lagi.


Bentuk perhatian Vani Utari ini mendapat apresiasi dari pemuda PPKJ, salah satunya Gresia Ika Saputri. 


"Saya tidak menyangka perhatian buk Vani Utari begitu tinggi terhadap dunia olahraga, terkususnya Volli Ball di Kampung Jawa ini, semogah bantuan ini dapat membangkitkan semangat Club' Rolex kembali," kata Gresia Ika Saputri.



Gresia yang akrab disapa Gres menyebutkan, sosok buk Vani Utari sudah sering ia dengar dikalangan kanca politik, khusus dari partai PAN.


"Selama ini saya sering mendengar nama buk Vani, tetapi hari ini (red) Allah telah mempertemukan kita," tutur Gres tersipuh.


Vani Utari yang didampingi ketua DPRD Padang Panjang Mardiansyah, A.Md menyebutkan, kehadiran Vani Utari ini selain ingin ngumpul bareng sama pemuda PPKJ, ia juga berkeingin bergabung dengan Club' Volly Rolex.


"Saya berharap teman - teman bersedia menerima Vani Utari sebagai onggota tim Rolex," kata Mardiansyah.


Tentu saja hal ini disambut hangat oleh Club Rolex Putri, apalagi saat ini memang Rolex kekurang pemain putri.


"Kami sangat senang mendengarkan maksud dan tujuan buk Vani untuk bergabung dengan kami, apa lagi kabarnya buk Vani akan mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Padang Panjang periode 2024-2029 untuk dapil Padang Panjang Barat," kata Seprial Novaldi di Aamiin oleh seluruh pemuda PPKJ yang hadir.


#GP | Ce

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS