Partai Demokrat Padang Panjang Gelar Konsolidasi dan Pendidikan Politik kepada Kader - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Partai Demokrat Padang Panjang Gelar Konsolidasi dan Pendidikan Politik kepada Kader

Sabtu, Desember 10, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Padang Panjang menggelar  kegiatan konsolidasi dan pendidikan politik kepada kader dengan tema Konsolidasi dan Pendidikan Politik menuju Padang Panjang Progressif.


Kegiatan yang berlangsung pada Sabtu (10/12/2022) di Aula Gedung Satelit Minang Fantasi Water Park (Mifan), dihadiri langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Barat Ir. H. Mulyadi, Wasekjen DPP Demokrat Imelda Sari S.S, Sekretaris DPD Doni Harsiva Yandra, S.IP, ME, Ketua DPC Demokrat kota Padang Panjang. Fakhrudi ST, Dt. Panduko Rajo, Sekretaris DPC Padang Panjang Rosmeri AR, S, PT, serta Anggota Fraksi Demokrat, Puji Hastuti, A.Md, Drs. Nasrul Efendi beserta Seluruh kader Demokrat kota Padang Panjang.


Ketua DPC Demokrat kota Padang Panjang. Fakhrudi ST, Dt. Panduko Rajo mengucapkan terima kasih atas kehadiran para Pengurus DPP dan DPD Partai Demokrat yang telah hadir di Kota Padang Panjang. 


"Ini merupakan suatu kehormatan dan energi positif bagi kader Demokrat Padang Panjang, konsolidasi seperti ini adalah sinyal bahwa Demokrat sudah sangat siap mengikuti dan memenangkan Pemilu 2024 nanti," katanya.


Fakhrudi ST, Dt. Panduko Rajo menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan sinergitas menyatukan semangat memenangkan Demokrat pada Pemilu 2024 nantinya.



Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Barat Ir. H. Mulyadi, kepada seluruh kader untuk berjuang serta mengawal proses Pilpres dan Pemilu 2024.


"Memenangkan Pemilu 2024 adalah tujuan Demokrat untuk menguatkan posisi Partai Demokrat sebagai partai yang berjuang untuk rakyat," katanya.


Lanjutnya, pendidikan politik akan menguatkan literasi politik bagi para kader dalam menghadapi segala dinamika.


Wasekjen DPP Demokrat Imelda Sari S.S dengan lugas menjelaskan, bahwa Partai Demokrat telah menyelesaikan secara sempurna proses verifikasi partai politik di KPU RI.


"Demokrat telah siap mendaftar kembali ke KPU sebagai peserta Pemilu  dan siap memenangkan Pemilu 2024 nanti," jelasnya.


Ia melanjutkan, memenangkan Pemilu 2024, diminta para kader mestilah siap sedia dalam membangun pergerakan Nadionalis-Religius mulai dari tingkatan DPAC, DPC, DPD hingga DPP guna menguatkan sekaligus perluasan jaringan konstituen.


"Mari kita hidupkan mesin politik dan perkuat  SDM partai dengan menjaring caleg pontensial seluas-luasnya," imbaunya.


Imelda Sari minta perkuat jaringan media daerah serta intensifkan kampanye media luar ruang dan intensifkan kompanye door to door cavasing secara ketat diseluruh mesin kampanye DPD dan DPC dengan "Situation Room" DPP Partai Demokrat, katanya.


Dalam paparnya Imelda Sari juga mejelaskan  tentang 10 program umum ketua AHY, yakni. Mencetak SDM yang unggul dan militan. Memperkuat kepemimpinan dan manajemen yang efektif. Modernisasi partai Demokrat menuju "Smart Party". Serta memperkuat Komunikasi Politik yang efektif disetiap lini. Meningkatkan program - program pengabdian masyarakat. Membina dan memperluas jaringan konstituen serta Memenangkan suara generasi muda. Dan menyukseskan kepala Daerah tahun 2020 dan 2024 serta Menyukseskan pemilihan Legislatif tahun 2024 dan Menyukseskan pemilihan presiden tahun 2024.


#GP | CE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS