Ketua DPRD Padang Panjang Nobar Final Argentina VS Prancis - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ketua DPRD Padang Panjang Nobar Final Argentina VS Prancis

Minggu, Desember 18, 2022

Alex Azizi: Prancis harus akui keunggulan Argentina



Padang Panjang(SUMBAR).GP- Ketua DPRD Padang Panjang Mardiansyah, A.Md nonton bareng (nobar) laga final antara Argentina dan Prancis di kopi Bento, Minggu (18/12).


Agenda bergengsi ini, owner kopi Bento menyebutkan, "Nobar ini adalah bentuk rasa kebersamaan masyarakat Padang Panjang  dengan ketua DPRD" katanya.


Ya, kita gelar nobar terbuka bagi seluruh masyarakat. Silakan datang ke kopi Bento dengan menikmati kopi dan menu yang sederhana.



Bento mengakui, kegiatan seperti ini sudah sejak awal piala dunia 2022 digelar, katanya.


Dia menerangkan, selama piala dunia 2022 berlangsung, ketua DPRD Padang Panjang selalu hadir untuk menyaksikan pertandingan yang bergengsi ini bersama masyarakat.


Selain itu, ketua DPRD Padang Panjang,  tokoh mudah Alex Azizi selaku pembina PSSI Padang Panjang juga selalu meramaikan nobar ini bersama masyarakat Padang Panjang.


Pada babak pertama, Argentina unggul 2-0 melalui tendangan finalti kaki Messi pada menit 25 dan gool cantik di menit ke 40 melalui tendang kaki Angel Dimaria.



Namun pada babak ke 2 Prancis medapat tendang finalti pada menit 80 melalui kaki Mbape Prancis behasil mencetak gool pertama, dan pada menit 81 Mbape kembali mencetak gool dengan melalui tendangan cantiknya, sampai pluit panjang ditiup wasit scor menjadi 2 - 2, sehingga terjadi pertambahan waktu 2x15.


Sampai akhir pertandingan 2x15 Argentina dan Prancis sama - sama mencetak 3 gool. Gool ke 3 Argentina dicetak oleh Messi sedangkan gool ke 3 Francis dicetak oleh Mbape.


Pertandingan piala dunia 2022 ini, akhirnya ditentukan dengan adu finalti dengan scor 4- 2 


"Prancis harus mengakui keunggulam Argentina dalam adu finalti ini," kata Mardiansyah dibenarka Alex Azizi.

Dikatakannya, inila sejarah pertandingan piala dunia yang sangat seruh sekali. 


"Kita tidak menyangka pertandingan ini aka terjadi adu finalti. Banyak yang memprediksi, juara dunia sepak bola 2022 ini tetap Prancis," tutup Alex.

#GP | CE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS