Kabid Pariwisata: tidak ada niat untuk Mengusir Wartawan,itu hanya miss komunikasi - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kabid Pariwisata: tidak ada niat untuk Mengusir Wartawan,itu hanya miss komunikasi

Jumat, Desember 23, 2022

 


Bukittinggi,(SUMBAR) GP- Insiden yang terjadi pada malam penutuan Pedati XII di pelataran Jam gadang Bukittinggi, secara Pribadi Kabid meminta maaf, Hal tersebut disampaikan oleh kabid pariwisata Aprilia kepada Wartawan di Kantor PWI Bukittinggi, Jum'at (23/12/22).


Permintaan maaf yang disampaikan oleh kabid pariwisata yang di dampingi Kabid IKP Kominfo Bukittinggi Ramon Menyampaikan permintaan Maaf Secara Terbuka kepada Wartawan atas miss komunikasi yang terjadi pada saat malam penutupan Pedati Ke XII.

 

April Juga mengatakan, dirinya tidak membantah adanya miss komunikasi, karena kesibukan dan tuntutan kerja yang harus dituntaskan, ada yang terlupakan sehingga terjadi hal yang tidak diinginkan ini.


"Jadi secara pribadi saya minta maaf atas kejadian yang terjadi pada malam penutupan pedati XII kemaren, semuanya tidak ada unsur kesengajaan, mungkin karena miss komunikasi saja, jadi sekali lagi saya minta maaf, " Ungkap April di depan rekan-rekan wartawan di Kantor PWI Bukittinggi.


Sementara itu Kabid IKP Ramon juga menyampaikan, selama ini hubungan antara dirinya Pribadi selalu akrab dengan Wartawan, jikalau ada permasalahan selalu dibicarakan, namun semalam saya kaget juga dengan ada pemberitaan pengusiran wartawan.


“Saya tegaskan kedepanya, saya berharap jika ada permasalahan antara Wartawan dan Pemko kita bicarakan secara kekeluargaan, sehingga tidak ada lagi miss komunikasi kedepannya, " ujarnya.


Remon pun berharap dan mengajak kepada para Wartawan sama-sama mengawal pembangunan daerah Kota Bukittinggi tercinta, karena membangun Kota Bukittinggi tidak bisa dilakukan oleh Pemerintah saja, namun seluruh pihak diminta sama-sama membangun daerah ini kearah yang lebih baik. Tutupnya Remon 

#GP | Mardi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS