Dinas Kominfo dan Insan Pers Silaturahmi dengan BMKM - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Dinas Kominfo dan Insan Pers Silaturahmi dengan BMKM

Rabu, Desember 07, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Usai laksanakan studi komperatif, rombongan Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) bersama insan pers Kota Padang Panjang silaturahmi ke Badan Musyawarah Keluarga Minangkabau (BMKM) Sumatera Selatan (Sumsel).


Pertemuan hangat tersebut berlangsung di Graha Cindua Mato Sumsel, Rabu (07/12/2022), disambut Ketua Umum BMKM, Drs. H. Noprizon, M. Biomed Sutan Rajo Agam, bersama AKBP (Pur) H. Jafrial, SH. MH (Ketua S3 Sumsel),  Irwansyah (Ketua S3 Solok Saiyo Sakato) Palembang. H.Jhon Hendry Doddi (Ketua Ikatan Keluarga Tanah Datar Padang Panjang IKTDP). 


H. Haris Jumadi (Sekum BMKM), H. Mulyadi (Pengurus BMKM), H.Andi Suhari (Bendum BMKM), Ustads H. Azrai Amran (Pengurus BMKM), H. Afdal Azmi Jambak (Pengurus BMKM), Benrizal Datuk Rajo Panghulu (Wakil Ketua IKTDP), Gusri Jendrismel (Sekum IKTDP), Maskur Datuk Itam (IKTDP), H Syafri (Pengurus BMKM), dan Faisal Mursyid Dt Talangik (Pengurus BMKM).


Noprizon menceritakan, BMKM ini sudah ada sejak 1967 dan sudah memiliki tujuh cabang di Sumsel. Sejak berdiri, masyarakat Minang yang tergabung dalam BMKM hingga saat ini tetap solid dan kompak. Bagi masyarakat yang datang dan ingin berkumpul, BMKM tetap menyambut dengan tangan terbuka.


"Alhamdulillah hingga saat ini kekompakan BMKM tetap selalu terjaga dan tali silaturahmi terjalin dengan baik," katanya.


Sementara itu Kadis Kominfo, Drs. Ampera Salim, S.H, M.Si mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang dipersembahkan perantau Minang yang berdomisili di Sumsel ini. 


"Kami merasa senang atas sambutan dari BMKM. Dijamu makan malam, disuguhkan berbagai cemilan, dan kami sangat bangga dengan kekompakan masyarakat Minang yang berada di manapun, terkhusus saat ini di Sumsel. Semoga kita selalu menjaga tali silaturahmi ini dengan baik," kata Ampera.


#GP | DF | Cigus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS